Binda Sumut Gelar Vaksinasi Malam Selepas Shalat Tarawih di Kota Medan -->

 


Translate


Binda Sumut Gelar Vaksinasi Malam Selepas Shalat Tarawih di Kota Medan

Rabu, 06 April 2022


Medan, Mitrabuser.com,- BINDA Sumut  bekerjasama dengan BKM Al Husna Duan Al Mahri Kota Medan menggelar layanan vaksinasi Covid-19 pada malam hari.

Kegiatan tersebut dilaksanakan di Masjid Al Husna Duan Al Mahri di Jalan Teratai No. 35, Kel. Hamdan, Kec. Medan Maimun, Kota Medan, Rabu (6/4/2022) Malam.

Kabagdukops Binda Sumut mewakili KABINDA Sumut, Kol. Arm Jonny Marpaung menyampaikan, layanan vakasinasi malam hari dilakukan untuk mengantisipasi adanya masyarakat yang tidak mau melakukan vaksinasi pada siang hari.


“Gerai vaksin ini dibuka sesudah buka puasa pada malam hari setelah shalat tarawih,” ujar Kabagdukops didampingi Kaposda Medan, Mayor Ricky Shah Reza, Rabu (6/4/2022).

Ia menyebut, selama kegiatan Vaksinasi Malam di Masjid Al Husna Duan Al Mahri  tetap memperhatikan Protokol Kesehatan (5M) guna mencegah penyebaran Virus Corona (Covid 19).

Kaposda menambahkan, tidak menutup kemungkinan Binda Sumut akan membuka gerai vaksin di tempat ibadah lainnya. Selain di rumah ibadah, mungkin di tempat-tempat yang banyak kegiatan dan aktivitas akan dibuka juga gerai vaksin. Tutup Kaposda Medan, Mayor Ricky Shah Reza. (Rizky Zulianda)