Kunjungi Polres Gowa, Kapolda Sulsel Himbau Jajaran Waspada dan Siap Amankan Proses Jalannya Pilkada -->

 


Translate


Kunjungi Polres Gowa, Kapolda Sulsel Himbau Jajaran Waspada dan Siap Amankan Proses Jalannya Pilkada

Jumat, 06 November 2020


Pemberian cendera mata kepada salah satu keluarga personil polres Gowa Oleh Ketua Bhayangkari Provinsi Sulawesi Selatan. (Foto Istimewa). 


Gowa (Sulsel), Mitrabuser.com, -Kepala kepolisian daerah Sulawesi Selatan Irjen Pol Merdisyam, melanjutkan rangkaian  kunjungan kerja dengan menyambangi ke kantor Polres Gowa pada Jumat siang (06/11/2020)

Dalam kunjungan kerjanya,  Kapolda Sulsel didampingi Ketua Bhayangkari Daerah Sulsel, beberapa pejabat utama Polda Sulsel, Dir Intelkam KBP Dwi Suryo Cahyo Sik MH, Dir krimsus KBP Widoni Fedri Sik SH,  Dir Krimum KBP turman Sormin Siregar MH Sik, dan Kabid humas KBP Ibrahim Tompo SIK Msi

Kedatangan Kapolda Sulsel dan Rombongan disambut langsung Kapolres Gowa AKBP. BUDI SUSANTO, S.I.K Plt. Bupati Gowa ANDI ASLAM PATONANGI, SH., M.Si,  Dandim 1409 Gowa Letkol Arh Muh. Suaib S.Pd,M.Tr,Han, M.Si,  Ketua DPRD kab. Gowa H. Rafiuddin Raping SE.,  Kajari Kab. Gowa Yeni Andriani, SH., MH., Ketua Pengadilan Negeri Sungguminasa Hebbin Silalahi, SH, MH,  para pejabat utama polres Gowa,  para Kapolsek jajaran polres Gowa dan  para personil Polres Gowa

Seperti halnya dalam kunjungan sebelumnya, Kedatangan orang nomor satu dijajaran Kepolisian Sulawesi Selatan  ini, untuk memantau kesiapan anggotanya di lapangan dalam menghadapi Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak yang sementara berlangsung.

Kapolda juga menjelaskan, jika kunjungan seperti ini tak hanya dilakukan di Kabupaten Gowa, kunjungan serupa akan dilakukannya diseluruh wilayah hukum Polda Sulsel

“Semua jajaran harus dalam keadaan siap dan waspada untuk mengamankan jalannya proses Pilkada,  Jadi Kunjungan kami ke Polres Gowa ini melakukan Pemantapan pelaksanaan pengamanan Pilkada, baik dari kesiapan administrasi serta kesiapan kekuatan Personil ,”kata Kapolda saat ditemui disela kunjungannya, Jumat (06/11/2020)

Dalam kesempatan tersebut, Dari Kapolda Sulsel Dan Ibu Kepada Personel memberikan Tali Asih terhadap personil Polres Gowa yang Sakit atas nama Bripka Hasrin, yang mengalami Sakit Gagal Ginjal Selama 5 Tahun, Cuci Darah Setiap 2 Jam Lewat Selang Di Perut yang Diwakili Istri, dan juga terhadap Aiptu Wahyudi, yang mengalami Sakit Gagal Ginjal Cuci Darah 3 Kali Seminggu dan juga Diwakili Istri serta pemberian cendera mata. (AJS).