Gelar Rakor, Ketua Bawaslu Ajak Sukseskan Pilkada dan Antisipasi Hadapi Musim Hujan -->

 


Translate


Gelar Rakor, Ketua Bawaslu Ajak Sukseskan Pilkada dan Antisipasi Hadapi Musim Hujan

Sabtu, 07 November 2020



Soppeng (Sulsel), Mitrabuser.com, - Badan Pengawas Pemilihan Umum (Bawaslu) Soppeng melaksanakan Rapat Koordinasi Pokja Kampanye bertempat di Aula Bawaslu Soppeng. (07/11/2020).


Kegiatan yang dipimpin Ketua Bawaslu Soppeng Winardi yang didampingi oleh Kordinator Sekretariat Andi Anugerah Batara Mula, dihadiri perwakilan dari Polres Soppeng, Pol PP Soppeng serta 3 Organisasi Pers.


Ketua Bawaslu Soppeng Winardi dalam kesempatan tersebut menyampaikan progres pengawasan giat Kampanye Paslon baik dari sisi Pencegahan dan pengawasannya telah kami laksanakan sesuai regulasi serta aturan yang telah ditetapkan.


"Namun kami juga sangat harapkan adanya masukan serta langkah-langkah dari anggota Pokja dalam kesuksesan Pilkada Soppeng", tutur Winardi.


Ketua Bawaslu Soppeng juga menyampaikan Apresiasi yang tinggi kepada semua yang tergabung di Pokja dalam hal ini Polres Soppeng, Pol PP, serta  Sinergitas Organisaai Media (PWI,IWO,IJS)  yang terbangun sangat baik selama ini dalam membantu Bawaslu melaksanakan Pengawasan,
kami mengucapkan terima kasih kepada Polres Soppeng dan Pol.PP dari sisi keamanan, serta Media sebagai corong untuk mengabarkan tahapan Pilkada kepada masyarakat sehingga nanti harapan kita semua Pilkada Soppeng berjalan Aman, Kondusif dan Bermartabat, pungkasnya. 


"Dalam kegiatan ini masing masing anggota Pokja memberikan masukan untuk kesuksesan Pilkada Soppeng, serta dibahas masuknya musim penghujan dan antisipasi TPS yang masuk dalam wilayah rawan banjir dalam pencapaian solusi pencegahan akibat Iklim". (Red).