Sukseskan Gerakan Pakai Masker Serentak, Kapolsek Ganra Bersama Pilar Kecamatan dan Desa Bagi Masker -->

 


Translate


Sukseskan Gerakan Pakai Masker Serentak, Kapolsek Ganra Bersama Pilar Kecamatan dan Desa Bagi Masker

Kamis, 10 September 2020



Soppeng (Sulsel), Mitrabuser.com, - Dalam rangka mendukung pemerintah dalam gerakan setengah milyar masker dan gerakan ayo pakai masker dan telah dicanangkan oleh Kapolres Soppeng AKBP Puji Saputro Bowo Leksono, S.IK, SH bersama Pemda dan sejumlah tokoh masyarakat dan tokoh agama dalam kegiatan Pencanangan pemakaian masker serentak yang dilangsungkan di taman kalong, langsung ditindak lanjuti oleh Kapolsek Ganra Iptu Didid Rukminto Putranto di wilayah hukumnya. Kamis (10/9/2020). 

Kapolsek Ganra mengatakan kami bersama Posramil serta pemerintah kecamatan Ganra  bekerjasama dengan 4 Desa yang ada di wilayah kecamatan Ganra dengan melibatkan bhabinkantibmas dan babinsa membagikan masker kepada masyarakat dalam upaya mendukung pemerintah dalam penanganan dan pencegahan covid 19 yang dikemas dalam gerakan "Ayo Pakai Masker".

Selain itu, kami juga mensosialisasikan adaptasi kebiasaan baru kepada masyarakat dan yang terpenting kami menghimbau untuk menciptakan kondisi aman dan kondusif jelang pilkada. Tandas Kapolsek yang humanis ini. 

" Yang menjadi sasaran penyerahan masker ini pada umumnya pengendara yang ada di wilayah desa yang telah melintas di titik penyerahan. Terangnya. 

"Alhamdulillah kegiatan ini berjalan aman dan lancar, pungkas perwira yang peduli rakyat ini.