Gelar Operasi Yustisi di Desa Enrekeng, Kapolsek Ganra Ajak Masyarakat Patuhi Protapkes Covid dan Tidak Golput di Pilkada Serentak 2020 -->

 


Translate


Gelar Operasi Yustisi di Desa Enrekeng, Kapolsek Ganra Ajak Masyarakat Patuhi Protapkes Covid dan Tidak Golput di Pilkada Serentak 2020

Sabtu, 19 September 2020



Soppeng (Sulsel), Mitrabuser.com, - Dalam rangka Operasi Yustisi untuk mengantisipasi penyebaran virus corona ( covid-19 ) jajaran Polsek Ganra Polres Soppeng terus melakukan berbagai langkah seperti memberikan himbauan kepada masyarakat yang ada di Desa Enrekeng wilayah hukum Polsek Ganra, Sabtu (19/9/2020).


Dengan dipimpin Kapolsek Ganra Iptu Didid Rukminto Putranto yang didampingi para personil dan Satpol PP Kecamatan Ganra mengunjungi tokoh masyarakat di Desa Enrekeng.


Kapolsek Ganra mengatakan,  kunjungan ini masih dalam rangka operasi Yustisi, jelas Iptu Didid Rukminto.


Dikesempatan itu, dihadapan Ketua BPD Desa Enrekeng H.Muh.Taufik dan Ongge serta tokoh masyarakat lainnya,  Kapolsek Ganra Iptu Didid Rukminto Putranto menyampaikan himbauan terkait pendisiplinan masyarakat tetang penerapan protokol kesehatan Covid 19.


Kapolsek Ganra menghimbau kepada mereka, agar kiranya dalam upaya memutus mata rantai Covid 19 dikabupaten Soppeng hendaknya masyarakat tetap mempedomani protokol kesehatan, utamanya di luar rumah, baik penggunaan masker,  jaga jarak, tidak berkerumun serta membiasakan mencuci tangan sebelum dan sesudah beraktivitas, imbuhnya.


"Himbauan ini disampaikan untuk kepentingan bersama,  baik diri pribadi maupun keluarga,  tetangga serta teman dan sahabat, terang Kapolsek.


Dikesempatan itu juga Kapolsek Ganra menitip pesan kepada masyarakat agar di pilkada yang akan dihelat pada 9 Desember mendatang untuk tidak Golput.


Bahkan Kapolsek Ganra menghimbau untuk datang menggunakan hak suaranya pada hari pencoblosan nantinya dalam menentukan pemimpin kabupaten soppeng dengan tetap mematuhi protokol kesehatan Covid 19.


Kapolsek Ganra berharap masyarakat khususnya di wilayah hukum Polsek Ganra
Agar semakin sadar untuk mematuhi protokol kesehatan dengan pendisiplinan mulai dari diri sendiri dan juga menghimbau untuk menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat menuju pilkada yang aman, damai sejuk dan Sehat. Pungkasnya.