Wujudkan Kehadiran Polri di Tengah Masyarakat, Sat Samapta Polres Soppeng Gelar Kegiatan KRYD -->

 


Translate


Wujudkan Kehadiran Polri di Tengah Masyarakat, Sat Samapta Polres Soppeng Gelar Kegiatan KRYD

Jumat, 03 Maret 2023


Soppeng, Mitrabuser.com,- Dalam rangka menjaga Harkamtibmas diwilayah Kota Soppeng dan kehadiran polri ditengah masyarakat, Sat Samapta Polres Soppeng melaksanakan kegiatan KRYD atau Kegiatan Rutin yang ditingkatkan, Jumat 03 Maret 2023.


Kegiatan yang dilaksanakan tersebut menyasar masyarakat Kabupaten Soppeng yang melaksanakan aktifitas dan lokasi publik serta mengantisipasi berbagai potensi - potensi yang dapat menimbulkan gangguan Kamtibmas.


Kasat Samapta Akp Muhram SE, M.H dalam laporannya mengungkapkan bahwa kegiatan tersebut merupakan Program rutin Sat Samapta Polres Soppeng yang bertujuan mencegah berbagai potensi gangguan Kamtibmas.


Sementara Kapolres Soppeng AKBP Dr. (C) H. Muhammad Yusuf Usman S.H.,S.I.K.,M.T saat dikonfirmasi secara terpisah menambahkan bahwa kegiatan tersebut dalam memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat Kabupaten Soppeng khususnya.


Disamping itu hal tersebut juga dalam rangka upaya mewujudkan kehadiran Anggota Polri ditengah - tengah masyarakat.


Selain Patroli dialogis, para personil juga memberikan himbauan Kamtibmas kepada warga untum bersama - sama menjaga Situasi Kamtibmas yang kondusif di Kabupaten Soppeng.