Gelar Bersih-Bersih di Sejumlah Masjid, Ini Kata Kapolres Soppeng AKBP Santiaji Kartasasmita -->

 


Translate


Gelar Bersih-Bersih di Sejumlah Masjid, Ini Kata Kapolres Soppeng AKBP Santiaji Kartasasmita

Jumat, 01 April 2022



Soppeng, Mitrabuser.com,- Dalam rangka menyambut Bulan Suci Ramadhan 1443 H / 2022 M, Polres Soppeng beserta seluruh jajaran melaksanakan kerja bakti dengan membersihkan Masjid di wilayah Kabupaten Soppeng, Jumat 01 April 2022.

Kegiatan kerja bakti yang dilaksanakan ini dipimpin langsung oleh Kasiwas Polres Soppeng Akp Zainuddin S.Sos yang didampingi Kabag Log Polres Soppeng Akp Syamsuddin, S.H M.Si.

Pada pelaksanaan kerja Bakti ini dilaksanakan di Masjid At - Taqwa Aspol Polres Soppeng jl. Samudra Kelurahan Botto, sementara Polsek jajaran melaksanakan di Masjid atau Mushollah masing - masing yang telah ditentukan.

Kapolres Soppeng Akbp Santiaji Kartasasmita S.I.K saat dikomfirmasi menyampaikan bahwa "kerja bakti yang dilaksanakan tersebut menyasar Masjid dalam rangka menyambut bulan suci ramadhan 1443 H."ujarnya.

Kata Kapolres "Hal tersebut untuk memberikan rasa nyaman dengan kebersihan kepada saudara kita yang akan melaksanakan Ibadah selama bulan suci ramadhan". Jelasnya.

"Apalagi kebersihan adalah pangkal kesehatan dan Bulan Suci Ramadhan adalah bulan yang penuh berkah yang mesti disambut dengan hal yang bersih dan suci, tandas Kapolres AKBP Santiaji Kartasasmita.

"Selain itu, pada masa Pandemi Covid - 19 saat ini para panitia Masjid juga dihimbau untuk selalu memperhatikan Protokol kesehatan para jamaah sehingga penyebaran Covid - 19 dapat diantisipasi dan dicegah". Pungkas Soppeng AKBP Santiaji Kartasasmita.

(Red/Aswan)