Kasat Binmas Polres Soppeng Beberkan Tujuan Ops Bina Kusuma Lipu 2022 -->

 


Translate


Kasat Binmas Polres Soppeng Beberkan Tujuan Ops Bina Kusuma Lipu 2022

Senin, 28 Maret 2022


Soppeng, Mitrabuser.com,-Kasat Binmas Akp Jamaluddin S.H memimpin langsung Ops Bina Kusuma Lipu 2022 dengan menyasar warga serta pelajar di Kecamatan Liliriaja dan Kecamatan Marioriwawo Kabupaten Soppeng, Senin 28 Maret 2022.


Adapun lokasi dilaksanakannya Ops Bina Kusuma Lipu yaitu pada kelompok usaha bengkel Annisa di Kelurahan Labessi Kecamatan Marioriwawo, para pelajar di SMPN 5 Liliriaja serta masyarakat di wilayah Desa Jampu Kecamatan Liliriaja Kabupaten Soppeng.


Kasat Binmas AKP Jamaluddin S.H dalam kesempatannya mengungkapkan bahwa "Ops Bina Kusuma Lipu ini merupakan Ops Kepolisian yang diselenggarakan Polres Soppeng dengan mengedepankan tindakan - tindakan yang bersifat preemtif dengan Pola pembinaan penyuluhan dan pemberdayaan masyarakat", jelasnya.


"Hal tersebut untuk mencegah tingkat kejahatan seperti premanisme, kejahatan jalanan, Judi, Miras, Pekat serta perkelahian kelompok", terangnya.


Selain itu ditengah Pandemi Covid - 19 para warga yang terjaring Ops Bina Kusuma Lipu juga dihimbau serta di edukasi untuk selalu mentaati Protokol kesehatan memakai masker, menjaga jarak dan rajin cuci tangan untuk memutus mata rantai penyebaran Covid -19". Pungkas AKP Jamaluddin.


Published : Aswan Jaya Sakti