Warga Ponre Bone Sambut Hangat Expo UMKM dan PMKL APKLI -->

 


Translate


Warga Ponre Bone Sambut Hangat Expo UMKM dan PMKL APKLI

Senin, 31 Januari 2022

Suasana Pasar malam kaki lima APKLI dan Expo UMKM di Bakunge Kecamatan Ponre kabupaten Bone Sulawesi Selatan (Ist).

Bone (Sulsel), Mitrabuser.com,-
Kehadiran expo UMKM dan Pasar Malam Kaki lima (PMKL) Asosiasi Pedagang Kaki Lima (APKLI) Bone di bakunge menjadi ladang Berkah bagi PKL warga Lokal, setidaknya puluhan PKL ikut mengadu nasib di acara yang digelar di lapangan sepak bola Bakunge desa Mappesangka kecamatan Ponre kabupaten Bone Sulsel, Sejak Tgl 25 Januari 2022.

Kegiatan ini akan berlangsung selama satu bulan sampai Tgl 25 February 2022.

Sambutan hangat warga masyarakat terhadap keberadaan kami disini menjadi nilai positif tersendiri bagi APKLI yang membawa kegiatan untuk pemulihan Ekonomi Rakyat dikecamatan titik ke empat ini, jelas "Iwan Hammer Ketua DPD APKLI kab Bone Sulawesi Selatan, Senin Malam 31 Januari 2022.


Andi Bur 49 tahun Salah satu warga yang juga tokoh masyarakat Bakunge desa Mappesangka mengaku sangat berterimakasih kepada Asosiasi pedagang kaki lima Indonesia APKLI yang sudah menghadirkan sarana bagi warga untuk Pemulihan Ekonomi Rakyat di masa Pandemi.

Menurutnya,"Selain mendatangkan berbagai Wahana juga menjadi tempat bagi warga yang berprofesi sebagai PKL untuk beraktivitas, terang Dia kepada awak media dilapangan yang sedang mendampingi keluarganya menikmati sajian Kuliner sembari menunggu anaknya yang sedang mewarnai dan Naik odong odong.

Sementara, Windi 24 tahun pedagang kaki lima asal kota Watampone, menuturkan bahwa warga disini sangat ramah dan sangat menerima kehadiran kami untuk mengadu nasib berjualan, semoga keberadaan kami disini bisa menjadi awal untuk mempererat tali persaudaraan sebagai sesama PKL "pungkasnya".

(Red/MIH).