APKLI Bone Gelar Dzikir dan Doa Bersama Sebelum Kegiatan Expo UMKM dan PMKL -->

 


Translate


APKLI Bone Gelar Dzikir dan Doa Bersama Sebelum Kegiatan Expo UMKM dan PMKL

Kamis, 27 Januari 2022


Bone (Sulsel), Mitrabuser.com,- Menjadi kebiasaan setiap langkah perjalanan APKLI Bone sebelum melakukan suatu hajatan dan atau kegiatan seperti halnya saat ini akan menggelar Expo UMKM dan Pasar Malam Kaki Lima (PMKL) yang akan dilaksanakan di Bakunge Desa Mappesangka Kecamatan Ponre kabupaten Bone.

Hal ini kami lakukan sebagai bentuk ucapan syukur kepada Allah Subhana Wataala atas nikmat yang diberikan dan juga kesehatan sehingga tetap bisa berjualan untuk bertahan hidup bersama dengan seluruh pelaku UMKM, Pedagang kaki lima dan pelaku Ekonomi lainnya yang terlibat, ungkap Iwan Hammer ketua DPD APKLI kab Bone Usai pelaksanaan Dzikir dan doa di lapangan Sepak bola bakunge Desa Mappesangka , Kamis malam, 26 Januari 2022.


Kata Dia, "Setiap tempat atau titik yang kami tempati melaksanakan kegiatan EXPO UMKM dan Pasar Malam Kaki lima pasti didahului dengan Dzikir dan Doa, hal itu untuk keselamatan bersama, urainya.

Selain itu juga agar semoga tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan di saat berlangsungnya aktivitas, sehingga ini sudah menjadi kewajiban sebelum pelaksanaan kegiatan, tambah Salmiah salah satu pengurus APKLI BONE yang juga ikut berjualan dalam kegiatan tersebut.


Dzikir dan doa bersama ini dilaksanakan di bawah tenda Panitia pelaksana dilapangan Mappesangka Kecamatan Ponre kabupaten Bone, Sulsel.

Dalam kegiatan Zikir dan doa bersama tersebut nampak hadir Kades Mappesangka, Imam Masjid Bakunge, Kepala Puskemas Pembantu Mappesangka, warga dan Tokoh masyarakat desa Mappesangka serta sejumlah ibu pedagang kaki lima.

(Red/MIH).