Kapolres Soppeng Pimpin Latihan Menembak Diikuti Jajaran dan Forkopimda -->

 


Translate


Kapolres Soppeng Pimpin Latihan Menembak Diikuti Jajaran dan Forkopimda

Selasa, 17 November 2020



Soppeng (Sulsel), Mitrabuser.com, - Polres Soppeng Gelar latihan menembak di lapangan Tembak Polsek Lalabata Polres Soppeng, Jl. Neneurang Kel. Botto Kec. Lalabata Kab. Soppeng, Rabu 18 November 2020.


Kegiatan dipimpin langsung oleh Kapolres Soppeng Akbp Mohammad Roni Mustofa S.I.K M.I.K dengan dipandu langsung oleh Bripka Amiruddin Personil Sat Brimob Den A Polda Sulsel.


Turut hadir dalam kegiatan itu, Ketua DPRD Kab. Soppeng Syaharuddin M Adam S.Sos, Sekda Soppeng Drs. H. A. Tenri Sessu MS.i, Dandim 1423 Soppeng Letkol Inf Richard M Butar - Butar M.t.r ( Han ). Kajari Soppeng Mohammad Nasir S.H M.H, Ketua Pengadilan Agama Soppeng serta Perwakilan Pengadilan Negeri Soppeng.


Kapolres Soppeng Akbp Mohammad Roni Mustofa S.I.K M.I.K mengungkapkan bahwa  "Latihan menembak ini dilaksanakan guna melatih kemampuan personil dalam melaksanakan tugas sehari - sehari khususnya personil yang melaksanakan tugas operasional di lapangan",ujarnya.


"Latihan menembak ini guna melatih kemampuan personil menembak dan personil yang melaksanakan tugas Operasional di lapangan", jelasnya. 


Latihan menembak tersebut juga diikuti oleh seluruh personil Gabungan Satuan dan Polsek Jajaran Polres Soppeng.


Usai pelaksanaan  kegiatan Kasat Lantas polres Soppeng yang juga ikut dalam kegiatan tersebut menuturkan, bahwa dari 3 peluruh yang disediakan ke saya,  alhamdulillah semua tepat sasaran pas ditengah, ungkapnya.


Terkait anggota forkopimda yang ikut dalam kegiatan itu Iptu A. M Yusuf membeberkan,  yang sempat saya perhatikan Kajari Soppeng juga tepat sasaran saat menembak yang tertuju pas ditengah, bebernya. (AJS).