Bhabinkamtibmas Polsek Ganra Bersama Ketua dan Divisi Posko Balla Ewako Pasang Spanduk Pencegahan Covid 19 -->

 


Translate


Bhabinkamtibmas Polsek Ganra Bersama Ketua dan Divisi Posko Balla Ewako Pasang Spanduk Pencegahan Covid 19

Jumat, 18 September 2020



Soppeng (Sulsel), Mitrabuser.com, Dalam rangka mencegah penularan covid 19 kepada masyarakat binaan, Bhabinkamtibmas Desa Belo dan Lompulle Aipda Hermansyah, SU melakukan upaya sosialisasi kepada warga masyarakat khususnya di Desa Belo dengan memasang spanduk himbauan ke titik area publik dan atau lokasi pelayanan publik,  jumat (18/9/2020).


Kegiatan pemasangan spanduk ini melibatkan ketua dan para divisi Posko Balla Ewako Sitiroang Deceng Desa Belo.


Bhabinkamtibmas Desa Belo Aipda Hermansyah selaku pembina forum koordinasi Posko Balla Ewako Sitiroang Deceng  di Desa Belo mengungkapkan bahwa Ketua dan para divisi dilibatkan dalam kegiatan pemasangan spanduk sosialisasi ini tak lain agar fungsi dari struktursasi Posko Balla Ewako dapat berjalan sebagaimana mestinya dan juga agar mereka dapat terjun langsung kemasyarakat apa lagi mereka-mereka adalah tokoh dan panutan didesa Belo yang dengan sendirinya dalam mensosialisasikan pencegahan penyebaran penularan virus disease 19 dengan cepat dapat diterima masyarakat serta dipatuhi sebagaimana himbauan dalam spanduk tersebut, papar Bhabinkamtibmas Desa Belo.


"Spanduk yang kami pasang di tempat-tempat pelayanan publik ini mengandung pesan pencegahan covid 19 yang masih dalam rangka operasi Yustisi program Polri ditengah pandemi covid 19. tutur Aipda Hermansyah.


"Dalam spanduk tersebut bertuliskan, AYO PAKAI MASKER dengan memakai masker :
1. Anda Melindungi Diri
2. Melindungi Keluarga, dan
3. Melindungi Teman - taman.


"Pesan yang terkandung dalam spanduk tersebut bermakna ajakan kepada seluruh masyarakat untuk bersama-sama melindungi diri pribadi dan keluarga serta teman-temannya.


"Jika kita selaku masyarakat yang baik dan patuh pada himbauan pemerintah dan aparat kepolisian yang di mulai dari diri pribadi, saya yakin dan percaya bahwa pencegahan penyebaran covid 19 di kabupaten soppeng dan khususnya di Desa Belo dapat berjalan dengan baik sehingga pelaksanaan pilkada soppeng pada bulan Desember mendatang juga dapat dilaksanakan dengan rasa aman, sejuk dan sehat, tandas Bhabinkamtibmas Desa Belo.


"Saya berharap masyarakat dapat senantiasa patuh dan taat pada himbauan ini karena ini semua demi kepentingan kita bersama dalam pelaksanaan adaptasi kebiasaan baru ditengah pandemi, pungkas Aipda Hermansyah.