Kapolsek Liliriaja Iptu Heriyadi Kessa Pimpin Penyaluran Bansos Polri di Kelurahan Jennae -->

 


Translate


Kapolsek Liliriaja Iptu Heriyadi Kessa Pimpin Penyaluran Bansos Polri di Kelurahan Jennae

Selasa, 13 September 2022


Soppeng, Mitrabuser.com,-Kapolsek Liliriaja Iptu Heriyadi Kessa S.IP memimpin langsung kegiatan Bakti Sosial di Kantor Kelurahan Jennae Kecamatan Liliriaja Kabupaten Soppeng, Selasa 13 September 2022.

Bakti Sosial yang dilaksanakan dalam rangka penyaluran bantuan Polri kepada masyarakat kurang mampu yang terdampak kenaikan BBM diwilayah Kecamatan Liliriaja.

Dalam penyaluran bantuan tersebut sebanyak 10 keluarga penerima manfaat yang terdiri dari Komunitas Ojek Taxi Gabah masing - masing menerima sembako berupa Mie Instan dan telur.

Kapolsek Liliriaja Iptu Hariady Kessa S.IP menambahkan bahwa Bakti Sosial ini dalam rangka bentuk Kepedulian Polres Soppeng khususnya Polsek Liliriaja kepada warga yang terdampak kenaikan BBM di Kec. Liliriaja".ujarnya

".Dengan bantuan tersebut diharapkan dapat meringankan beban saudara kita terkhusus yang terdampak kenaikan BBM".tutupnya

Dalam kegiatab turut hadur Ketua Bhayangkari Ranting Liliriaja, Kepala Kelurahan Jennae, Bhabinkamtibmas serta Staff Kelurahan.

(Red/AJS/JOIN)