Atas Nama Pemda Soppeng Wakil Bupati Lutfi Halide Terima Penghargaan dari Gubernur Sulsel -->

 


Translate


Atas Nama Pemda Soppeng Wakil Bupati Lutfi Halide Terima Penghargaan dari Gubernur Sulsel

Rabu, 10 Agustus 2022

Wakil Bupati Soppeng Ir H Lutfi Halide saat menerima penghargaan (Ist).

Soppeng, Mitrabuser.com,-Pemerintah daerah kabupaten Soppeng kembali meraih penghargaan dan kali ini dari Gubernur provinsi Sulawesi Selatan Andi Sudirman Sulaiman, ST, MP yang diterima langsung oleh Wakil Bupati Soppeng Ir H Lutfi Halide mewakili Bupati Soppeng HA Kaswadi Razak.


Penghargaan itu diberikan sebagai
salah satu dari delapan Daerah Kabupaten / Kota di Sulsel karena dinilai berkinerja baik dalam menindaklanjuti hasil pengawasan APIP (Aparat Pengawas Internal Pemerintah).


Penyerahan penghargaan itu dilakukan pada kegiatan Gelar Pengawasan Daerah pemerintah prov. Sulsel yang dilaksanakan pada hari rabu, tanggal 10 Agustus 2022 yang dilangsungkan di Four Point Hotel Sheraton Makassar Mskassar.


Gelaran pengawasan ini dibuka langsung oleh Gubernur Sulawesi Selatan Andi Sudirman Sulaiman, dan dihadiri oleh Kepala Perwakilan BPK Provinsi Sulsel, Kepal Perwakilan BPKP Provinsi Sulsel, para Bupati/Walikota seSulsel, Plt. Inspektur Provinsi Sulsel, para Kepala OPD Lingkup Pemda Provinsi Sulsel, para kepala Biro lingkup Setda Sulsel dan para Inspektur se-Sulsel.



Pada acara gelar pengawasan tersebut Bupati Soppeng yang di wakili oleh Wakil Bupati Soppeng Ir. H.Lutfi Halide, MP yang menerima langsung piagam penghargaan dari Gubernur Sulsel.


Dalam kesempatannya Wakil Bupati Soppeng Ir H Lutfi Halide MP mengatakan bahwa, penghargaan yang diterima Pemda Soppeng patut diapresiasi, dan kami tekankan bahwa kinerja pengawasan yang dicapai pemda Soppeng kali ini tidak terlepas dari petunjuk dan arahan yg selalu di dengungkan oleh Bapak Bupati Soppeng H.A.Kaswadi Razak, SE, kepada setiap pimpinan SKPD agar senantiasa menindak lanjuti secara maksimal setiap hasil pengawasan secara tepat waktu sesuai dengan rekomendasi APIP, terang Wabup Lutfi Halide.


Dikatakannya, " Dengan adanya raihan penghargaan ini janganlah kita berpuas diri, tapi saya berharap semoga kinerja yg diraih pemerintah daerah kabupaten Soppeng di bidang pengawasan ini dapat menjadi cambuk dan semangat bagi Inspektorat Daerah dan SKPD lain untuk berkinerja lebih maksimal pada masa yang akan datang" pungkasnya saat didampingi Inspektur kabupaten Soppeng Drs Andi Mahmud, MM.


(Red/AJS)