Wabup Soppeng Monitoring Ke Sejumlah Sekolah Pantau Peserta Didik Baru -->

 


Translate


Wabup Soppeng Monitoring Ke Sejumlah Sekolah Pantau Peserta Didik Baru

Senin, 11 Juli 2022


Soppeng, Mitrabuser.com,- Sejumlah sekolah menerima peserta didik baru sesuai kuota sekolah masing-masing dan kini di hari pertama melakukan kegiatan masa pengenalan lingkungan sekolah termasuk sekolah menengah pertama negeri 3 (SMPN 3) Watansoppeng jalan Pangkanrebete mendapat perhatian wakil Bupati Soppeng Ir H Lutfi Halide, Senin (11/7/2022).


Wakil Bupati Soppeng Ir.Lutfi Halide, MP menyampaikan bahwa kunjungannya di SMPN 3 ini dalam rangka melakukan monitoring terhadap kegiatan Masa Pengenalan Lingkungan Sekolah (MPLS), ujarnya.


Pada kesempatan itu Wakil Bupati Soppeng Ir. Lutfi Halide menyemangati para siswa baru untuk terus menuntut ilmu hingga ketingkat yang lebih tinggi sehingga cita cita siswa siswi dan harapan kedua orang tua murid dapat tercapai dan menjadi generasi bangsa yang sukses sehingga nantinya dapat menjadi pemimpin di negara kita NKRI, ujarnya memberi semgangat.



Selain itu kata Wabup Soppeng “Kita bersyukur karena para siswa siswi yang saat ini duduk di bangku sekolah SMPN 3 dari latar belakang orang tua yang berbeda dapat diterima dan bersatu dalam satu sekolah sehingga dapat bersyukur karena sekolah ini sudah banyak melahirkan orang-orang sukses, tandas Wabup Soppeng Lutfi Halide.


Kata Dia, "Para Lulusan-lulusan orang hebat yang berasal dari kabupaten Soppeng adalah salah satunya berasal dari SMP Negeri 3, terangnya.


"Jadi adek-adek yang sekarang diterima di sini insyaallah bisa menjadi calon orang-orang hebat, calon orang sukses di masa yang akan datang,” tutur Wakil Bupati Lutfi Halide.


Terakhir wakil Bupati Soppeng Lutfi Halide menambahkan bahwa mengingat disaat cuaca sekarang tidak menentu dan masih pandemi saya berharap anak anakku sekalian tetap menjaga kesehatan dan mengikuti protokol kesehatan, pungkasnya.


Sementara itu kepala UPTD SPF SMPN 3 mengucapkan terimakasih atas kunjungan wabup Soppeng yang telah memberikan semangat kepada para siswa siswi, tandasnya.


Selain SMPN 3 Wakil Bupati Soppeng Lutfi Halide juga melakukan kunjungan monitoring di sejumlah sekolah dasar dan sekolah menengah pertama lainnya.


(Red)