Andi Kaswadi Razak Masih Terbaik Untuk Kembali Pimpin Soppeng -->

 


Translate


Andi Kaswadi Razak Masih Terbaik Untuk Kembali Pimpin Soppeng

Sabtu, 14 November 2020



Soppeng (Sulsel), Mitrabuser.com, -Pilkada Soppeng, sisa menghitung hari yang rencananya pemilihan serentak di Sulsel itu, akan berlangsung pada 9 Desember 2020 mendatang.

Pasangan calon (Paslon) Andi Kaswadi Razak-Lutfi Halide diprediksi akan meraih suara signifikan dalam memenangkan Pilkada Soppeng nantinya.

“Kenapa begitu?, karena mayoritas masyarakat Soppeng masih suka dengan Kaswadi,” tutur salah seorang penggiat politik, Usman Saleh Muin, Sabtu, 14 November 2020

Salmun sapaan akrab pegiat politik ini, katanya, saat ini sebagian besar masyarakat Soppeng masih menginkan paslon yang diusung PKB, Gerindra, PDIP, Golkar, Nasdem, PPP, dan Demokrat itu, untuk kembali melanjutkan kepemimpinannya dalam lima tahun ke depan.

Dikatakannya, banyaknya masyarakat yang mendambakan periode kedua Kaswadi itu terjadi, karena masyarakat sadar apa yang telah dikerjakan Kaswadi di periode pertamanya.

Sangat tepat di pilkada Soppeng Andi Kaswadi Razak (AKAR) masih yang terbaik berpasangan dengan Lutfi Halide (LHD) untuk memimpin kabupaten Soppeng. 

“Kita tahu bersama, Soppeng lima tahun terakhir ini maju pesat, baik infrastruktur maupun kesejahteraan warganya sangat terlihat jelas,” kata Salmun. (AJS/KS).