Jelang Masa Cuti Ketua TP PKK Kabupaten Soppeng, Hj.Nurjannah Andi Kaswadi Gelar Pertemuan Organisasi -->

 


Translate


Jelang Masa Cuti Ketua TP PKK Kabupaten Soppeng, Hj.Nurjannah Andi Kaswadi Gelar Pertemuan Organisasi

Senin, 21 September 2020



Soppeng (Sulsel), Mitrabuser.com, Organisasi wanita Tim Penggerak PKK Kabupaten soppeng Hj. Nurjanah A.Kaswadi melaksanakan kegiatan pertemuan dalam rangka Ketua TP PKK yang juga istri Bupati Soppeng HA.Kaswadi Razak akan memasuki masa cuti tahapan pemilihan kepala daerah (Pilkada) yang dilangsungkan di rumah jabatan Bupati Soppeng jalan pengayoman Watansoppeng, Senin (21/9/2020).


Dalam kesempatan itu Ketua TP PKK, Hj.Nurjannah Andi Kaswadi menyampaikan bahwa Pertemuan ini mungkin adalah pertemuan yang terakhir secara resmi dalam kepemimpinannya sebelum cuti dalam rangka memasuki tahapan Pilkada.
Ujarnya.


"Saya berharap silaturahmi seperti ini tetap terjalin walaupun mungkin wadahnya untuk sementara waktu bukan lagi di organisasi PKK,


"Program dan kegiatan yang telah direncanakan dalam organisasi PKK ini dapat dilanjutkan. tandasnya.



"Saya berterima kasih atas kebersamaan dan kerjasama kita selama ini yang tanpa bantuan dari saudara-saudara sekalian dalam organisasi PKK dibawa kepemimpinan saya selama ini tentu tidak dapat berbuat banyak.papar Hj.Nurjannah Kaswadi.


"Melalui kesempatan ini,  lanjutnya, saya juga ingin menyampaikan permohonan maaf jikalau dalam kebersamaan kita mungkin pernah khilaf. Jelasnya.


Untuk diketahui Bupati Soppeng A.Kaswadi Razak, yang ikut dalam Pilkada kabupaten soppeng ini akan memasuki masa cuti pada tanggal 26 September hingga 5 Desember 2020 yang seiring dengan Masa cuti ketua TP PKK yang tak lain adalah istri HA.Kaswadi Razak Bupati Soppeng.