Nugie Mahardika Munandar Murid Kelas II B SDN 7 Salotungo Nikmati Belajar Matematika dengan Metode JARIMATIKA -->

 


Translate


Nugie Mahardika Munandar Murid Kelas II B SDN 7 Salotungo Nikmati Belajar Matematika dengan Metode JARIMATIKA

Senin, 03 Juni 2024


Soppeng, Mitrabuser.com, - Nugie Mahardika Munandar, siswa kelas II B di SDN 7 Salotungo, Kelurahan Lalabata Rilau, Kecamatan Lalabata, Kabupaten Soppeng, merasa sangat senang dan antusias dalam belajar matematika. Selasa (4/6/2024). 


Putra tercinta dari pasangan Munandar dan Rosdiana ini telah menemukan kenyamanan dan kemudahan dalam mempelajari materi perkalian 1-10 melalui metode JARIMATIKA yang diajarkan oleh Guru Kelasnya, Hasnawati, S. P. d.


Metode JARIMATIKA, yang menggunakan teknik jari tangan untuk mempermudah anak-anak dalam memahami konsep perkalian, telah menjadi alat bantu yang efektif bagi Nugie. 


Dia merasa metode ini sangat membantu dalam meningkatkan pemahamannya tentang matematika dan membuat belajar menjadi lebih menyenangkan.


"Belajar dengan metode JARIMATIKA sangat seru dan mudah dipahami," kata Nugie dengan senyum lebar.


"Sekarang, perkalian bukan lagi sesuatu yang sulit bagi saya."katanya.


Hasnawati, guru kelas II B, juga menyatakan kebahagiaannya melihat perkembangan Nugie dan murid-murid lainnya. 


"Saya sangat senang melihat antusiasme Nugie dalam belajar matematika. 


Metode JARIMATIKA memang dirancang untuk membuat anak-anak lebih mudah memahami konsep perkalian dengan cara yang menyenangkan dan interaktif," ujar Hasnawati.


Dengan semangat dan dedikasi dari Guru Hasnawati serta dukungan penuh dari orang tua, Munandar dan Rosdiana, Nugie terus menunjukkan prestasi yang membanggakan di sekolah. 


"Semoga keberhasilan ini terus berlanjut dan menginspirasi murid-murid lainnya untuk mencintai belajar matematika, pungkasnya.


(Red)