Wujud Polri Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolres Soppeng Salurkan Bansos -->

 


Translate


Wujud Polri Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolres Soppeng Salurkan Bansos

Rabu, 29 Mei 2024


Soppeng, Mitrabuser.com, Sebagai wujud kepedulian kepada warga, Kapolres Soppeng AKBP Dr. H. Muhammad Yusuf Usman S.H.,S.I.K., M.T.,CIPA kembali menyalurkan bantuan sosial kepada warga kurang mampu yang ada di Kelurahan Labessi Kecamatan Marioriwawo dan Kampung Baru Desa Belo Kecamatan Ganra, Rabu 29/5/2024.Pukul 11.00 wita.


Turut hadir, Kapolsek Marioriwawo AKP Tajuddin, bersama Bhabinkamtibmas


Pada kesempatannya,Kapolres Soppeng AKBP H.Muhammad Yusuf Usman mengunjungi rumah i Minang (77) merupakan warga Labessi yang sebelumnya mendapatkan bantuan rehab rumah yang sebelumnya mengalami kebocoran dari atap seng.


"Alhamdulillah,sudah di tempati dengan baik dan kemudian memang kita beberapa kali melakukan kunjungan ketempat itu,ujar nya.


Pada kunjugan tersebut, dirinya menjelaskan bahwa dalam satu rumah tersebut di huni dengan 3 perempuan yang jompo dan kesediaan makanan tidak ada sumber yang lain.


Di tempat terpisah, Kapolres AKBP Muh Yusuf juga mengunjungi salah satu rumah warga, masse (35) yang berada di Desa Belo Kampung Baru yang mengalami tuna netra."


Kata Kapolres, "Pada kunjungan pertama saya menjajikan alas tidur yang nyaman sehingga bisa beristirahat dengan baik dan semoga bantuan ini bisa bermanfaat untuk masyarakat, bebernya.


Di akhir kunjungan,Kapolres Soppeng AKBP H.Muhammad Yusuf Usman sebelumnya membeberkan kegiatan sosial yang telah dilakukan oleh Polres Soppeng dengan Kapolsek Jajaran, Kapolres Soppeng menekankan untuk membantu masyarakat yang membutuhkan di wilayah tugasnya.


(AJS/JOIN)