Polres Soppeng Gelar Pengecekan Kesehatan Berkala -->

 


Translate


Polres Soppeng Gelar Pengecekan Kesehatan Berkala

Rabu, 29 Mei 2024


Soppeng, Mitrabuser.com, Untuk mengecek kondisi kesehatan Personil Polri, Polres Soppeng menggelar pemeriksaan Berkala oleh Ur Kesamaptaan Biddokkes Polda Sulsel Tahun Anggaran 2024 ,di aula Tantya Sudhirajati Aspol Jalan Samudra Kelurahan Botto  Watansoppeng . Rabu, 29/5/2024 


Kegiatan tersebut di hadiri Wakapolres Soppeng Kompol H.Muhiddin Yunus seluruh Pejabat Utaman (PJU) Personil Polres Soppeng dan Polsek Jajaran.


Kapolres Soppeng AKBP Dr H.Muhammad Yusuf Usman S.H.,S.I.K.,M.T.,CIPA,dalam pantauan nya mengatakan kegiatan tersebut di laksanakan secara berkala untuk mengecek dan mengetahui kondisi kesehatan anggota agar tetap sehat dalam menjalankan tugas Sebagai Pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat.


Selain itu untuk memantau kondisi kesehatan anggota Polri guna pemeliharaan, perlindungan dan pembinaan dalam mencegah serta mengurangi penyakit degeneratif yang berhubungan dengan pelaksanaan tugas.


"Silahkan setiap anggota untuk memanfaatkan kesempatan ini agar kita tahu kondisi kesehatan kita sehingga pelayanan yang terbaik dapat di berikan kepada masyarakat” tutup Mantan Kapolres Palopo.