Kembali Gelar Baksos, Kapolres Soppeng Kunjungi Warga JeraE Kelurahan Bila Salurkan Bantuan -->

 


Translate


Kembali Gelar Baksos, Kapolres Soppeng Kunjungi Warga JeraE Kelurahan Bila Salurkan Bantuan

Kamis, 16 Mei 2024


Soppeng, Mitrabuser.com, Kapolres Soppeng AKBP DR. H. Muhammad Yusuf Usman SH.S.IK,MT  kembali melaksanakan kegiatan Bakti Sosial dengan mengunjungi dua warga kurang mampu di Kecamatan Lalabata,Kamis tanggal 16/5/ 2024 sekitar pukul 10.50 wita.


Dalam kunjungan itu, Kapolres Soppeng didampingi Kapolsek Lalabata Iptu Mahmuddin, S.Sos,  Kasi Humas Iptu H.Husain, Ketua Ranting Bhayangkari Lalabata Ny. Agusmawaty Mahmuddin serta sejumlah personil. 


Kapolres Soppeng AKBP Muh Yusuf Usman menemui langsung warga yang dikunjungi yakni Darwis (75) dan Sitti Marhaena (73 ), yang keduanya merupakan warga Jerae Kelurahan Bila Kecamatan Lalabata Kabupaten Soppeng. 



Nampak Kapolres Soppeng AKBP Muh Yusuf menenteng beras, sementara personil lainnya membawa sembako berupa mie instan dan lainnya. 


Dalam kegiatan itu ,Kapolres Soppeng  AKBP H.Muhammad Yusuf Usman menyerahkan bantuan berupa Sembako kepada kedua warga Lansia yang tergolong kurang mampu.


Dalam kesempatannya kunjungan itu, Kapolres Soppeng AKBP Yusuf mengatakan, "Meskipun tidak banyak rezeki yang di terima, namun bantuan sosial ini diharapkan dapat bermanfaat untuk keluarga warga kurang mampu, ujarnya.


Dalam kesempatan itu juga, Kapolres Soppeng AKBP Yusuf melakukan bincang-bincang dengan warga yang dikunjunginya. 


Perwira menengah ini memberikan semangat hidup kepada warga tersebut. 


Kata Kapolres, " Syukurilah hal baik yang kita punya".


"Ingatlah, hanya dengan mengingati Allah, maka hati menjadi tenteram", ungkapnya memeberikan motivasi hidup. 


Usai kunjungannya Kapolres Soppeng AKBP Yusuf menjelaskan bahwa, kegiatan ini bertujuan untuk mempererat hubungan kekeluargaan antara Polri dengan masyarakat.


"Dengan kegiatan blusukan seperti inilah Polri dan masyarakat lebih akrab dan akan menimbulkan rasa kekeluargaan, pungkas Kapolres Soppeng AKBP Muh Yusuf.


(Red)