Siswa-siswi dan Guru SDN 7 Salotungo Hadiri Peringatan Hardiknas dan Otoda Tingkat Kabupaten Soppeng -->

 


Translate


Siswa-siswi dan Guru SDN 7 Salotungo Hadiri Peringatan Hardiknas dan Otoda Tingkat Kabupaten Soppeng

Senin, 06 Mei 2024


Soppeng, Mitrabuser.com, Siswa-siswi dan Guru dari SDN 7 Salotungo turut berpartisipasi dalam upacara peringatan Hari Pendidikan Nasional (HARDIKNAS) dan Hari Otonomi Daerah (Otoda) yang dilangsungkan di halaman Kantor Bupati Soppeng, Senin (6/5/2024).


Dalam acara yang dihadiri oleh berbagai elemen masyarakat dan pejabat daerah, pembina upacara dipercayakan kepada Sekretaris Daerah Kabupaten Soppeng, Drs. Andi Tenri Sessu, M. Si. 


Sementara itu, para pendamping siswa dari SDN 7 Salotungo yang turut memeriahkan upacara tersebut antara lain Armi Nugraha, S. Pd, Andi Rosma Nur, S. Pd, Anang, S. Pd, dan Muhammad Alwi Basri, S. Pd I.


"Keikutsertaan siswa-siswa ini tidak hanya sebagai bentuk penghormatan terhadap peringatan penting bagi dunia pendidikan, tetapi juga sebagai wujud nyata dari pendidikan karakter yang mengedepankan nilai-nilai kebangsaan, kedisiplinan, dan kecintaan pada tanah air, ungkap Abdul Asis, S.Pdi Kepala Sekolah SDN 7 Salotungo. 


Kata Asia, "Hal ini juga menjadi momen penting dalam memupuk semangat nasionalisme dan rasa memiliki terhadap daerah mereka, pungkasnya.


(AJS)