Wabup Soppeng Silaturahmi Dengan Anggota DPR RI Supriansa Bahas Pembangunan dan Politik -->

 


Translate


Wabup Soppeng Silaturahmi Dengan Anggota DPR RI Supriansa Bahas Pembangunan dan Politik

Rabu, 10 April 2024

 


Soppeng, Mitrabuser.com, Wakil Bupati Soppeng, Lutfi Halide, mempererat tali silaturahmi dengan anggota DPR RI fraksi Golkar, Supriansa.


Dalam suasana penuh kehangatan dan kebersamaan di kediaman Supriansa Rabu (10/4/2024) ini menjadi momentum indah pasca pelaksanaan shalat Idul Fitri di lapangan Gasis Watansoppeng.


Dalam suasana yang penuh kebersamaan, Lutfi Halide, menyampaikan pentingnya menjaga komunikasi yang baik dengan para pemangku kepentingan, termasuk anggota DPR RI seperti Supriansa.


Diskusi yang dilakukan tidak hanya sebatas pembangunan kabupaten Soppeng, tetapi juga mencakup dinamika politik baik di tingkat nasional maupun daerah.


"Kami berdiskusi mulai dari pembagunan Soppeng ke depan serta dinamika politik yang saat ini mulai di perbincanakan." Ujar Lutfi.


Kebersamaan dalam silaturahmi ini juga menjadi panggung bagi Lutfi Halide untuk mendengarkan masukan dari berbagai pihak, termasuk tokoh masyarakat seperti Supriansa, yang memiliki kedekatan dengan akar rumput, seiring dengan semangat wakil Bupati Soppeng untuk selalu merangkul aspirasi masyarakat.


Dengan penuh harap, Lutfi Halide dapat mengendarai partai Golkar dalam Pilkada Soppeng 2024 mendatang.


la menyebut, Supriansa, sebagai tokoh nasional dan tokoh Golkar, dapat memberikan dukungan dan support yang diperlukan untuk meneruskan pembangunan yang telah dimulai demi kemajuan kabupaten Soppeng yang lebih baik.