Sejumlah Masyarakat Hadiri Open House Bupati Soppeng dari Pagi Hingga Malam -->

 


Translate


Sejumlah Masyarakat Hadiri Open House Bupati Soppeng dari Pagi Hingga Malam

Rabu, 10 April 2024


Soppeng, Mitrabuser.com, Andi Kaswadi Razak, meriahkan suasana Idul Fitri 1445 H dengan menggelar open house di Rumah jabatan, Rabu (10/4/2024).


Suasana ramai terasa sejak pagi hingga malam hari, dihadiri oleh berbagai lapisan masyarakat, termasuk ASN, pejabat, dan warga biasa yang ingin bersilaturahmi dengan keluarga besar Bupati Soppeng.


Bupati Soppeng membahas mengenai pembangunan sektor pertanian. 



Malam pun semakin berwarna dengan kehadiran Kadis Pertanian dan sejumlah jajaran, yang turut memperkaya percakapan.


Sementara itu, Ketua TP PKK Kabupaten Soppeng, Nurjanah Kaswadi, turut menghiasi acara dengan keramahan dan kehangatan dalam menyambut tamu.


Tak ketinggalan, komisioner KPU Soppeng juga turut berbagi cerita mengenai suksesnya pelaksanaan pemilu yang baru-baru ini dilaksanakan.


Dalam momen berbagi kebahagiaan dan silaturahmi, Andi Kaswadi Razak, dan Ketua TP PKK mengucapkan selamat Idul Fitri 1445 H/2024 beserta permohonan maaf lahir dan batin kepada seluruh tamu yang hadir.


Tak hanya itu, agenda ke depan pun telah tersusun rapi, termasuk kehadiran di acara pengukuhan alumni SMPN 2 Soppeng dan Halal Bi Halal Alumni SMAN 1 Soppeng, serta open house yang akan digelar oleh Pj Gubernur Sulsel besok, yang juga akan dihadiri oleh Bupati Soppeng dan Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Soppeng. (**)