Penutupan Pameran Pembangunan, UMKM dan Malam Kesenian HJS Ke 763 Tahun, Iptu Mahmuddin : Alhamdulillah Aman dan Terkendali -->

 


Translate


Penutupan Pameran Pembangunan, UMKM dan Malam Kesenian HJS Ke 763 Tahun, Iptu Mahmuddin : Alhamdulillah Aman dan Terkendali

Selasa, 30 April 2024


Soppeng, Mitrabuser.com, Personil Polres Soppeng bersma Polsek Lalabata mengelar pengamanan dalam rangka penutupan pameran pembangunan dan Usaha Kecil Menengah yang dilangsungkan di Stadion HA. Wana Laburawung Kelurahan Lapajung, Kecamatan Lalabata, Selasa malam (30/4/2024). 


"Kegiatan Pameran Pembangunan, Festival UMKM, malam kesenian dan pasar murah yang digelar oleh Pemerintah Kabupaten Soppeng dan dimulai pada 23 april 2024, kini resmi berakhir pada Selasa malam 30 April 2024, ungkap Iptu Mahmuddin selaku perwira pengendali lapangan (Padal). 


Kapolsek Lalabata Iptu Mahmuddin, S.Sos menuturkan bahwa pada penutupan di malam terakhir ini, Alhamdulillah dalam keadaan aman dan terkendali, ujarnya. 


Iptu Mahmuddin menyampaikan bahwa atas nama Polres Soppeng dan Polsek Lalabata kami menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh pihak, baik pelaksana maupun warga atas sinergitasnya selama kegiatan dengan tetap menjaga situasi keamanan yang kondusif, ucapnya. 


"Kami berharap sinergitas seluruh pihak untuk terus terpelihara dengan baik sebagai upaya perlindungan keamanan bagi masyarakat hingga kegiatan di masa-masa yang akan datang, pungkas Kapolsek Lalabata Iptu Mahmuddin. 


(Red)