Bupati Soppeng Sampaikan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M -->

 


Translate


Bupati Soppeng Sampaikan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M

Rabu, 10 April 2024


Soppeng, Mitrabuser.com, Bupati Soppeng, H. Andi Kaswadi Razak, SE menghadiri dan melaksanakan Shalat Idulfitri 1445 Hijriah di Lapangan Gasis, Kabupaten Soppeng. Rabu (10/4/2024). 


Dalam kesempatan tersebut, Bupati Soppeng Andi Kaswadi memberikan sambutan yang sarat makna, mengingatkan akan pentingnya menjalankan ibadah dengan baik setelah sebulan penuh berpuasa.


Dalam sambutannya, Bupati Andi Kaswadi Razak mengajak masyarakat untuk merayakan Hari Raya Idulfitri 1445 H dengan penuh kebahagiaan dan syukur atas nikmat Allah SWT.


"Kita telah diberikan kesempatan untuk menjalankan ibadah puasa selama sebulan penuh," terangnya. 


Bupati Andi Kaswadi juga menyampaikan, kepada seluruh jajaran lingkup Pemerintah Kabupaten Soppeng dan masyarakat dengan ucapan selamat Hari Raya Idulfitri. 


la berharap agar segala amal ibadah yang dilakukan selama bulan suci Ramadan dapat diterima oleh Allah SWT.


"Kita telah diberikan kesempatan untuk menjalankan ibadah puasa selama sebulan penuh," ujarnya. 


Kata Kaswadi "Bulan Syawal merupakan momen untuk membuktikan bahwa ibadah selama bulan Ramadan telah tertanam dalam kehidupan sehari-hari kita. 


"Kami mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada seluruh lapisan masyarakat Soppeng yang senantiasa mendukung dan turut serta dalam roda pembangunan daerah ini," Pungkasnya.