Bupati Soppeng Kukuhkan Pengurus IKALUNI SMPN 2 Watansoppeng Periode 2023-2027 -->

 


Translate


Bupati Soppeng Kukuhkan Pengurus IKALUNI SMPN 2 Watansoppeng Periode 2023-2027

Kamis, 11 April 2024


Soppeng, Mitrabuser.com, Bupati Soppeng HA Kaswadi Razak SE mengukuhkan pengurus Ikatan Alumni (Ikaluni) SMPN 2 Watansoppeng periode 2023-2027 sekaligus mengapresiasi kegiatan Halal Bihalal yang digelar di gedung Lapatau. Kamis malam (11/4/2024). 


Ketua Panita Pelaksana Aris Effendi dalam laporannya mengatakan bahwa kegiatan ini bertema "Jalin Silaturrahmi, Rekatkan Kebersamaan & Sinergitas Dalam Bingkai Yassisoppengi" 


"Kegiatan ini dihadiri oleh hampir seluruh angkatan tamatan SMP Negeri 2 Watansoppeng, mulai dari Angkatan 1973 sampai dengan Angkatan 2023.


"Sedikitnya 500 alumni SMPN 2 Watansoppeng dari berbagai angkatan menghadiri Halal Bi Halal, terang Aris Effendi. 


Wakil Ketua Umum Ikaluni Prof Dr Abdul Razak Munir SE MSi MMktg menuturkan bahwa pelantikan dan pengukuhan Ikatan Alumni SMPN 2 Soppeng dirangkaikan dengan halal bihalal. 


Ia juga menyebut, "Selain menjadi ajang melepas kerinduan dan mengenang kebersamaan sesama alumni, juga sebagai ajang konsolidasikan potensi yang dimiliki oleh alumni SMPN 2 Watansoppeng untuk berkontribusi terhadap kemajuan pembangunan di Kabupaten Soppeng.


Sementara itu Bupati Soppeng Andi Kaswadi Razak mengatakan bahwa, "Kegiatan ini patut diapreseasi, karena tidak semua sekolah atau ikatan alumni mampu mengadakan kegiatan seperti ini, ujarnya. 


"Halal Bi Halal yang diadakan Ikaluni ini menandakan bahwa ada kebersamaan dan kegotong royongan dari segenap alumni sehingga kegiatan yang meriah ini dapat terlaksana" tandas Bupati Soppeng Andi Kaswadi Razak.


Adapun Hikmah Halal Bi Halal dibawakan Ustadz Musmuliadi SAg MA, Kepala Madrasah Aliyah Negeri (MAN) 1 Watansoppeng. 


Sekadar diketahui pengurus harian Ikaluni SMPN 2 Watansoppeng sebagai Ketua Umum adalah Mansur Siri, Sekjen Muariadi Laike dan Bendahara Yuliana. 


(Red)