Bag SDM dan Satlantas Polres Soppeng Kolaborasi Bhayangkari Berbagi Takjil Ramadhan di Depan Mako Polres Lama -->

 


Translate


Bag SDM dan Satlantas Polres Soppeng Kolaborasi Bhayangkari Berbagi Takjil Ramadhan di Depan Mako Polres Lama

Senin, 25 Maret 2024


Soppeng, Mitrabuser.com, Manfaatkan momentum Bulan Suci Ramadhan, Personel Polres Soppeng, melalui personil Bag SDM dan Sat Lantas beserta Bhayangkari melaksanakan bagi-bagi takjil yang dilangsungkan di depan kantor Mapolres lama Jalan Kemakmuran No.7 Watansoppeng , Senin, 25 Maret 2024 Pukul 1700 wita .


Bagi bagi takjil ini menyasar para Pengendara yang melintas di Depan kantor Polres lama. 


Kasat Lantas Polres Soppeng AKP Malik menyampaikan bahwa kegiatan pembagian takjil ini merupakan kepedulian kepada masyarakat yang menjalankan ibadah puasa dan momentum ini dimanfaatkan untuk meningkatkan amal ibadah kita di bulan suci Ramadhan ini.


Sementara Kapolres Soppeng AKBP H.Muhammad Yusuf Usman mengatakan bahwa pada kegiatan bagi takjil tersebut merupakan salah satu bentuk kepedulian Polres Soppeng terhadap masyarakat yang sedang menjalankan ibadah puasa.


Sekadar diketahui, selain berbagi takjil, personil Polres Soppeng juga melaksanakan pengamanan serta Tarawih keliling dan pengaturan lalu lintas selama bulan Suci Ramadhan guna memberikan rasa aman, nyaman dan Kamtibmas yang kondusif selama Bulan suci Ramadhan.


(AJS/JOIN)