Bupati Soppeng Resmi Buka Ramadhan Fest 2024, Ketua HIPMI Minta Tetap Dijadikan Agenda Tahunan -->

 


Translate


Bupati Soppeng Resmi Buka Ramadhan Fest 2024, Ketua HIPMI Minta Tetap Dijadikan Agenda Tahunan

Sabtu, 16 Maret 2024


Soppeng, Mitrabuser.com, Bupati Soppeng resmi membuka kegiatan Ramadhan Fest 2024 yang dilangsungkan di lapangan Gasis Watansoppeng, Sabtu (16/3/2024). 


Kegiatan ini dilaksanakan HIPMI setiap tahun mulai tahun 2021 hingga sekarang. 


Di tahun 2024 kegiatan ini kembali  diselenggarakan oleh BPC Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) kabupaten Soppeng yang bakal berlangsung hingga 22 maret 2024 mendatang dan dibuka setiap harinya mulai pukul 16.00 wita sore hingga malam jam 22.00 wita di lapangan Gasis Watansoppeng. 


Kegiatan Ramadhan Fest 2024 menghadirkan 72 tenant yang menawarkan berbagai macam produk, mulai dari kuliner, fashion, hingga produk kreatif lainnya. Selain itu, terdapat juga berbagai macam kegiatan menarik yang akan memeriahkan acara ini, seperti tausiyah agama, lomba da'i, dan live music islami.


Bupati Soppeng Andi Kaswadi Razak dalam sambutannya mengapresiasi HIPMI Soppeng yang telah menyelenggarakan acara ini.


la mengatakan bahwa Ramadhan Fest merupakan wadah yang tepat bagi para pengusaha muda di Soppeng untuk mempromosikan produk mereka dan meningkatkan ekonomi kreatif.


"Saya mengajak seluruh masyarakat Soppeng untuk mengunjungi Ramadhan Fest 2024 ini. 


"Selain dapat berbelanja produk-produk UMKM lokal, masyarakat juga dapat menikmati berbagai macam kegiatan menarik yang telah disiapkan," kata Andi Kaswadi Razak.


Ketua BPC HIPMI Soppeng, H. Asrul Asing Ngaji mengatakan bahwa Ramadhan Fest 2024 ini merupakan salah satu upaya HIPMI untuk membangkitkan ekonomi masyarakat di Soppeng. 


H Asrul berharap acara ini terus dapat menjadi agenda tahunan yang dapat dinikmati oleh seluruh masyarakat Soppeng.


"Kami berharap Ramadhan Fest 2024 ini dapat menjadi ajang bagi para pengusaha muda di Soppeng untuk berkembang dan meningkatkan usahanya. 


"Selain itu, kami juga berharap acara ini dapat menjadi hiburan bagi masyarakat Soppeng di bulan Ramadhan," Pungkas H. Allu sapaan akrab ketua HIPMI Soppeng. 


"Sekadar diketahui kegiatan ini juga di support dana anggaran pemerintah daerah sebesar Rp. 190 juta.