Bersama Ketua Bhayangkari Cabang, Kapolres Soppeng AKBP Yusuf Serahkan Paket Lebaran 1445 H Kepada Personil -->

 


Translate


Bersama Ketua Bhayangkari Cabang, Kapolres Soppeng AKBP Yusuf Serahkan Paket Lebaran 1445 H Kepada Personil

Kamis, 21 Maret 2024


Soppeng, Mitrabuser.com, Ditengah bulan suci ramadhan 1445 H/2024 Masehi Polres Soppeng Polda Sulawesi Selatan berbagi berkah paket ramadhan kepada para personil, Kamis (21/3/2024).


Dikesempatan kegiatan, Kapolres Soppeng AKBP Dr. H. Muhammad Yusuf Usman S.H.,S.I.K.,M.T didampingi Ketua Bhayangkari Cabang Soppeng Ny, Denny Yusuf menyerahkan paket lebaran kepada Personel Polres Soppeng dilangsungkan di Mapolres Soppeng di Jalan Tenribali Kelurahan Lalabata Rilau Watansoppeng.


Dalam kegiatan penyerahan paket lebaran di serahkan kepada perwakilan setiap fungsi berupa bingkisan untuk kebutuhan hari raya Idul Fitrii bulan April mendatang. 


Kapolres Soppeng AKBP H.Muhammad Yusuf Usman mengatakan, "Pemberian Paket Lebaran ini sudah rutin kita berikan tiap tahun kepada Anggota dan ini berkat kerjasama kita semua dalam mengembangkan koperasi kita yakni Primkoppol Polres Soppeng, terangnya.


"Saya berharap agar Primkoppol kita ini ke depannya semakin berkembang dengan tujuan untuk kesejahteraan para anggota, ujar AKBP Muhammad Yusuf.


Kegiatan ini turut di hadiri ketua Primkoppol IPTU Asep Sibli bersama PJU dan Personel Polres Sopppeng.


(Red)