Indikasi Oknum Caleg Gangguan Jiwa Nongol di Sinjai -->

 


Translate


Indikasi Oknum Caleg Gangguan Jiwa Nongol di Sinjai

Jumat, 16 Februari 2024


Sinjai, Mitrabuser.com, -Padahal Pemilu 2024 Calon legislatif Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Sinjai, Tony (nama samaran) alami kekalahan. Kini ia bikin heran Warga kabupaten Sinjai. Sabtu 17 Februari 2024.

Jangan sampai ia terindikasi gangguan jiwa sehingga mendatangi eks tim suksesnya?.

Ulah Tony membuat Eks Tim Suksesnya heran dan resah. 

"Saya memang tim sukses beliau waktu Caleg tahun 2019. Tapi saat itu beliau menang. Tapi Pemilu 2024 ini saya sudah tidak aktif menjadi tim suksesnya. Karena saya juga mempunyai kesibukan bekerja,"ungkap Iskandar Warga Kelurahan Lappa, Kecamatan Sinjai Utara, Kabupaten Sinjai, sesaat lalu. 

Ironisnya. Caleg tersebut merupakan mantan anggota DPRD Sinjai, ini justru meminta duit kepada Iskandar karena dia tidak kembali terpilih DPRD pada pemilu 2024. 

Disebutkan alasannya meminta duit yang digunakan oleh Tim sukses tahun 2019 melakukan serangan fajar, karena dirinya (Tony) tidak kembali terpilih. 

Iskandar juga bilang, duit dimaksud telah dibagikan kepada target suara pada tahun 2019. Saat itu Tony berhasil meraih kemenangan. Artinya kerja tim sukses sesuai harapan. Jadi saya heran kenapa dia meminta dikembalikan, dengan alasan tidak terpilih di tahun 2024,"pungkasnya. 

Sampai berita ini disiarkan Tony yang disamarkan namanya masih berupaya dikonfirmasi. (1tulisan).