Kepala UPTD SPF SDN 23 Tanete Beberkan Inovasi Bagi Ortu Siswa -->

 


Translate


Kepala UPTD SPF SDN 23 Tanete Beberkan Inovasi Bagi Ortu Siswa

Rabu, 24 Januari 2024


Soppeng, Mitrabuser.com, Kepala UPTD SPF SDN 23 Tanete Kelurahan Lapajung Kecamatan Lalabata Kabupaten Soppeng, Naharuddin, S.Sos, M.Si membeberkan inovasi yang diberikan kepada orang tua siswa, Kamis (25/1/2024).


Naharudin menyebut bahwa pihaknya bukan hanya memberikan edukasi kepada para muridnya namun juga kepada orang tua siswa.


Ia mencontohkan salah satu edukasi yang diberikan yakni pembuatan nasi bakar dengan bahan nasi uduk campur santan dengan lauk ayam, jelas Kepsek Naharuddin.


"Alhamdulillah, Orang tua siswa yang dulunya berpenghasilan pas-pasan dan kini kehidupan ekonomi keluarga mereka bisa dikatakan sudah cukup lumayan.


"Bahkan sudah bisa memesan melalui WhatsApp, terang kepala UPTD SPF SDN 23 Tanete.


"Kami berharap pada orang tua siswa untuk terus melakukan koordinasi dengan para guru apa yang menjadi kendala di keluarga mereka karena pihak kamipun inginkan anak-anaknya menjadi pintar dengan makanan yang bergizi yang tentunya berawal dari sisi ekonomi keluarga, Pungkasnya.


Turut menikmati hasil edukasi nasi bakar ketua LSM Lidik Gasali Makkaraka, wartawan Sniperjurnalis.com Muh Syawaluddin dan pimpinan redaksi Kabartujuhsatu.news.


(Red)