Cooling System dan Jum'at Curhat, Wakapolres Soppeng Sampaikan Pesan Kamtibmas -->

 


Translate


Cooling System dan Jum'at Curhat, Wakapolres Soppeng Sampaikan Pesan Kamtibmas

Jumat, 12 Januari 2024


Soppeng, Mitrabuser.com, Polres Soppeng Gelar Cooling Sistem bersama warga kelurahan Lalabata Rilau Kecamatan Lalabata Kabupaten Soppeng, Jum'at (12/1/2024).


Cooling System ini dilakukan dalam rangka menjaga dan mencegah potensi gangguan kamtibmas utamanya menjelang Pemilu 2024.


Polres Soppeng melakukan ha itu dengan melibatkan seluruh komponen masyarakat sehingga kamtibmas dapat terjaga dan terkendali dengan baik.


Kegiatan yang dilangsungkan di Warkop AR di BTN Perumnas tersebut, Wakapolres Kompol  H. Muhiddin Yunus, SH, MH mengatakan, "Kegiatan Cooling System ini sekaligus sebagai kegiatan Jumat curhat Polres Soppeng, dan melalui kesempatan ini kami dari Polres Soppeng menghimbau kepada seluruh komponen masyarakat agar kiranya membantu pihak kepolisian untuk terus menjaga situasi keamanan di sekitar kita, terutama menjelang kontestasi perpolitikan daerah dan nasional.


"Pilihan boleh beda namun hubungan silaturahmi agar terus terjaga dengan baik, imbuh Wakapolres Soppeng.


Dikesempatan itu Wakapolres Soppeng Kompol H Muhiddin Yunus menyampaikan ucapan terimakasih kepada masyarakat secara keseluruhan atas terciptanya situasi kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah hukum polres Soppeng, pungkas Kompol Muhiddin.


Turut dihadiri sejumlah PJU Polres Soppeng, Para Tokoh Masyarakat dan Tokoh Pemuda.


Published : AJS