Latihan Pra Operasi Lilin 2023 Polres Soppeng, Kapolres AKBP Muh Yusuf Usman Sebut Pihaknya Siapkan 2 Pos Pengamanan Nataru -->

 


Translate


Latihan Pra Operasi Lilin 2023 Polres Soppeng, Kapolres AKBP Muh Yusuf Usman Sebut Pihaknya Siapkan 2 Pos Pengamanan Nataru

Selasa, 19 Desember 2023


Soppeng, Mitrabuser.com, Dalam rangka mengamankan perayaan Natal dan Tahun Baru (Nataru), Polres Soppeng menggelar Latihan Pra Operasi Lilin tahun 2023 yang dilangsungkan di Aula Patria tama Mapolres Soppeng Selasa 18 Desember 2023.


Kegiatan Lat Pra Ops tersebut di buka langsung oleh Kapolres Soppeng AKBP DR. H. Muhammad Yusuf Usman  SH.,S.IK.,MT. yang di ikuti oleh personel Polres Soppeng yang terlibat dalam sprin operasi Lilin 2023.


Kapolres AKBP Yusuf Usman dalam kesempatan itu menjelaskan bahwa Kegiatan Lat Pra Ops ini di selenggarakan untuk mempermantap kesiapan Polres Soppeng dalam menghadapi hari libur Natal dan Tahun baru 2024 yang diketahui mobilitas warga akan meningkat.


"Perlu adanya kesiapsiagaan dari pihak keamanan  dalam memberikan pelindungan dan pelayanan kepada masyarakat khususnya  di wilayah hukum Polres Soppeng" imbuhnya menegaskan.


Lebih lanjut, Mantan Kapolres Palopo itu menyebutkan bahwa pihaknya telah mempersiapkan Pos Pengamanan operasi Lilin  2023 sebanyak 2 (dua) Pos pengaman yakni di Pos Lantas (700) Kota Watansoppeng Kecamatan Lalabata, dan Pos Lantas Takalala Kecamatan Marioriwawo, tandasnya.


Kapolres Soppeng berharap di hari Nataru nantinya, masyarakat kabupaten Soppeng tetap menjaga ketertiban dan keamanan sebelum dan setelah natal dan tahun baru, pungkasnya.


Dalam kegiatan ini hadir sebagai pemateri yakni Kabag, Kasat yang terkait dengan oprasi lilin 2023 seperti Kabag Ops, Kasat Lantas, Kasat Samapta dan Kasat Intelkam.


Published : AJS