Kadisdikbud Soppeng Peringati Hari Anti Korupsi Sedunia Tahun 2023 Bersama Wabup dan Kejari -->

 


Translate


Kadisdikbud Soppeng Peringati Hari Anti Korupsi Sedunia Tahun 2023 Bersama Wabup dan Kejari

Jumat, 15 Desember 2023


Soppeng, Mitrabuser.com, Peringatan Hari Anti Korupsi Sedunia Tahun 2023 dengan tema “Guru Jujur Soppeng Hebat Maju Membangun Negeri Tanpa Korupsi”, yang dilangsungkan di Gedung Serba Guna Lapatau Watansoppeng. Selasa, 12 Desember 2023.


Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Soppeng, Andi Sumange Rukka, S.Sos, SE., M.Si dalam laporannya mengatakan, "Selaku penanggungjawab pada Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Soppeng, tentunya saya memberikan apresiasi kepada Kajari Soppeng atas kepedulian dan turut memperhatikan Dinas Pendidikan dan Kebudayaan. 


"Karena sebagaimana diketahui bahwa Dinas pendidikan dan kebudayaan juga banyak langsung dengan masyarakat, olehnya itu, saya mengucapkan banyak terimakasih, ucap Kadis Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Soppeng.


"Kepada para pengawas, pendidik dan para kepala sekolah, marilah kita bersama-sama mengikuti acara Sosialisasi ini, karena ini menyangkut tugas pokok dan fungsi kita di sekolah.


Sementara itu, Wakil Bupati Soppeng, Ir.H.Lutfi Halide, MP dalam arahannya menuturkan bahwa," Atas nama pemerintah Daerah Kabupaten Soppeng, saya menyampaikan penghargaan yang setinggi-tingginya atas terselenggaranya kegiatan ini. 


"Saya berharap kepada semua yang hadir di tempat ini, agar mengikuti dan memahami dengan baik apa yang disampaikan oleh pemateri. 


"Silahkan tanyakan apapun yang tidak dipahami perihal masalah Hukum, imbuhnya.


Adapun narasumber pada acara ini yaitu Kajari Soppeng, Salahuddin, SH, MH yang dihadiri sejumlah guru dan pejabat lingkup Dinas pendidikan dan kebudayaan sebagai peserta.


(Red)