Siswa SDN 37 Kabaro Wakili Kabupaten Soppeng di Tingkat Provinsi -->

 


Translate


Siswa SDN 37 Kabaro Wakili Kabupaten Soppeng di Tingkat Provinsi

Kamis, 09 November 2023


Makassar, Mitrabuser.com- Kegiatan seleksi Festival Tunas Bahasa Ibu (FTBI) jenjang SD tingkat provinsi sulawesi selatan berlangsung pada kamis - Sabtu, 09 - 11 November 2023 di Hotel Aryaduta Kota Makassar.


Dari 8 siswa yang mewakili Kabupaten Soppeng salah satunya adalah Sahrul Ihsan yang merupakan siswa kelas V UPTD SPF SDN 37 Kabaro Kec. Donri-donri Kab. Soppeng


Sahrul Ihsan mengikuti bidang lomba Komedi Tunggal Putra. Sahrul sapaan akrabnya berhak mewakili kab. Soppeng setelah berhasil menang pada seleksi tingkat kecamatan dan tingkat kabupaten.


Muhammad Ali Ramli, S.Pd selaku pendamping peserta untuk komedi tunggal putra mengatakan bahwa Sahrul Ihsan terus menerus melakukan latihan untuk memantapkan persiapannya menghadapi lomba di Makassar.


Beliau yang juga merupakan Guru UPTD SPF SDN 37 kabaro memohon doa kepada seluruh masyarakat soppeng agar Sahrul Ihsan dapat tampil maksimal dan mendapatkan hasil yang diharapkan. Semoga anak kita Sahrul Ihsan dapat menang dalam lomba ini dan mengharumkan nama kabupaten Soppeng tutupnya.


Published : AJS