Mubes III IKA SMAN 1 Dihadiri Bupati Soppeng, Begini Apresiasinya -->

 


Translate


Mubes III IKA SMAN 1 Dihadiri Bupati Soppeng, Begini Apresiasinya

Selasa, 21 November 2023

 


Soppeng, Mitrabuser.com, Musyawarah Besar (MUBES) III Ikatan Alumni SMA Negeri 200/1 Watansoppeng dengan Tema “Solid Dalam Keberagaman”, yang dilangsungkan di Gedung Serbaguna La Patau (Gedung Pertemuan Masyarakat Soppeng). Sabtu, 11 November 2023.


Ketua Dewan Pembina IKA SMA Negeri 200/1 Watansoppeng Irjen.Pol.(purn)Dr.H.Burhanuddin Andi, SH,MH dalam sambutannya, Alhamdulillah hari ini kita melakukan Musyawarah Besar untuk melakukan pergantian kepengurusan, dan Ketua IKA yang terpilih nanti dalam mengambil keputusan haruslah bermanfaat baik untuk pemerintah daerah maupun para alumni IKA SMA Negeri 200/1 itu sendiri.


Saya mengucapkan terimakasih, kepada para alumni yang telah membantu kami sehingga seluruh kegiatan atau program dari IKA dapat terlaksana.


Sambutan Bupati Soppeng, H.A.Kaswadi Razak, SE. Atas nama pemerintah daerah, saya mengucapkan mengapresiasi atas terselenggaranya kegiatan disamping untuk melakukan Musyawarah besar juga sebagai ajang silaturahmi para alumni SMA Negeri 200/1 Watansoppeng.


Diharapkan melalui Musyawarah Besar ini dapat melahirkan keputusan yang luar biasa demi kepentingan para alumni serta kontribusi yang nyata bagi pemerintah daerah karena secara pribadi tentu saya sudah merasakan manfaat atas segala kontribusi yang diberikan oleh Ikatan Alumni ini. Olehnya itu, atas nama pemerintah Daerah dan pribadi, saya mengucapkan banyak terima kasih.


Semoga kedepan program kerja IKA ini dapat terus sejalan dengan program pemerintah daerah. Dengan demikian, saya mengajak kepada kita semua mari bersama-sama membangun Kab. Soppeng menjadi lebih baik lagi.


Turut hadir pada kegiatan ini, Wakil Bupati Soppeng, Ketua DPRD Kab. Soppeng, para Pengurus dan Alumni IKA SMA Negeri 200/1 Watansoppeng.