Polres Soppeng Safari Subuh Di Masjid An Nur Kelurahan Lalabata Rilau -->

 


Translate


Polres Soppeng Safari Subuh Di Masjid An Nur Kelurahan Lalabata Rilau

Senin, 24 Juli 2023


Soppeng, Mitrabuser.com, -Safari Subuh yang Merupakan Program Kapolres Soppeng AKBP Dr. (C) H. Muhammad Yusuf Usman S.H.,S.I.K.,M.T terus dilaksanakan setiap minggunya dalam rangka menyerap Aspirasi permasalahan masyarakat melalui Subuh berjamaah.


Dalam Safari Subuh kali ini, Polres Soppeng menyasar Masjid An Nur yang berlokasi di BTN Taruna Kelurahan Lalabata Rilau Kecamatan Lalabata Kabupaten Soppeng, Selasa Subuh 25 Juli 2023.


Dipimpin langsung Kasiwas Polres Soppeng AKP Zainuddin S.Sos, Safari Subuh yang dilaksanakan merupakan salah satu Program unggulan Kapolres Soppeng dalam bersilaturahmi bersama Masyarakat.


Dalam kesempatannya Kasiwas Polres Soppeng menjabarkan bahwa Program tersebut merupakan Program unggulan Kapolres Soppeng AKBP H. Muh. Yusuf Usman dalam bersilaturahmi bersama masyarakat dari Masjid ke Masjid sekaligus menyerap aspirasi permasalahan warga khususnya yang ada disekitar Masjid.


Pada kesempatan yang sama, Kasiwas juga menyampaikan beberapa pesan - pesan Kamtibmas kepada Jamaah Subuh diantaranya untuk mewaspadai peredaran Narkotika dengan mengawasi perilaku dan pergaulan anak remaja kita karena hal tersebut dapat merusak.


Selain menghimbau agar mewaspadai Narkotika, Kasiwas Polres Soppeng juga menghimbau agar Jamaah Subuh mewaspadai Penipuan Online dengan berbagai Modus yang akhir - akhir ini meresahkan masyarakat.


Setelah menjabarkan Program Safari Subuh serta pesan - pesan Kamtibmas, Safari Subuh dilanjutkan dengan tanya jawab bersama Jamaah Subuh terkait permasalahan apa saja yang ada disekitar wilayah Masjid khususnya terkait Kamtibmas.


(Ajs)