Kasat Intelkam Polres Soppeng : Di Hari Bhayangkara ke 77 Tahun 2023 Ini Semoga Polri Tetap Dapat Kepercayaan Publik -->

 


Translate


Kasat Intelkam Polres Soppeng : Di Hari Bhayangkara ke 77 Tahun 2023 Ini Semoga Polri Tetap Dapat Kepercayaan Publik

Sabtu, 01 Juli 2023

Kasat Intelkam Polres Soppeng Polda Sulsel Iptu Mahmuddin, S.Sos (Ist).


Soppeng, Mitrabuser.com,-Tanggal 1 Juli 2023 merupakan puncak hari Bhayangkara ke 77 tahun dan juga sebagai momen bagi intitusi Polri dalam merayakan hari ulang tahunnya.


Polri yang berdiri sejak 1 Juli 1946 tersebut berdasarkan Penetapan Pemerintah tahun 1946 No. 11/S.D. Djawatan Kepolisian Negara yang bertanggung jawab langsung kepada Perdana Menteri saat itu dan Tanggal 1 Juli inilah yang setiap tahun diperingati sebagai Hari Bhayangkara hingga saat ini.


Berbagai ucapan selamat hari Bhayangkara ke 77 Tahun ditujukan kepada institusi Polri yang bukan hanya ucapan dari luar institusi Polri namun juga dari intern polri seperti halnya yang di sampaikan oleh Kasat Intelkam Polres Soppeng Polda Sulsel Iptu Mahmuddin, S.Sos.


"Selamat Hari Bhayangkara ke 77 Tahun, 1 Juli 2023, semoga Polri tetap profesional dan berintegritas yang merupakan dambaan kita semua, Ucap Iptu Mahmuddin, Sabtu (1/7/2023).


"Tidak hanya untuk institusi Polri namun seluruh penegak hukum di dalam negara kesatuan republik Indonesia (NKRI) agar tetap profesional dan berintegritas, ungkap Iptu Mahmuddin.


"Dihari Bhayangkara ke 77 Tahun ini juga semoga kita semua tetap solid dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat khususnya di kabupaten Soppeng, imbuhnya.


"Profesi polisi tidak lahir begitu saja, namun lahirnya kepolisian ini sangat erat kaitannya dengan sejarah dari kemerdekaan yang diraih oleh Indonesia di tahun 1945 sehingga di hari Bhayangkara ini kami berharap kepolisian republik Indonesia terus meningkatkan profesionalismenya di mendapatkan kepercayaan publik, Pungkas Kasat Intelkam Polres Soppeng Iptu Mahmuddin.


(Red)