Bupati Soppeng Puji Kegiatan Ekspose Penerapan Kultur Jaringan dan Mikroba Antagonis -->

 


Translate


Bupati Soppeng Puji Kegiatan Ekspose Penerapan Kultur Jaringan dan Mikroba Antagonis

Kamis, 06 Juli 2023


Soppeng, Mitrabuser.com - Bupati Soppeng H.A.Kaswadi Razak SE, menghadiri Ekspose Kegiatan Penerapan Kultur Jaringan dan Mikroba Antagonis guna mendukung produksi massal Pisang Barangan sehat dan bermutu kerjasama Pemerintah Kabupaten Soppeng dengan Vokasi Universitas Hasanuddin Makassar, yang dilangsungkan di Hark Cafe Malaka. Rabu, 5 Juli 2023.


Dikesempatan itu, Bupati Soppeng memuji sekaligus memberikan apreasiasi kegiatan tersebut, yang menurutnya  hal itu merupakan kehormatan Pemerintah Kabupaten Soppeng yang selalu menjalin kerjasama yang baik dengan Unhas.


"Kami yakin hal seperti ini adalah solusi dari kendala kita ditengah-tengah masyarakat karena adanya penyakit yang menyerang pisang, terang Bupati Soppeng.


Kata Bupati, "Semoga kegiatan ini mampu memberikan manfaat dan menghasilkan sesuatu yang luar biasa, yang pada akhirnya akan menjadi potensi dalam meningkatkan nilai tambah penghasilan masyarakat.


"Apalagi jika bisa dikembangkan di Kabupaten Soppeng menjadi distributor bibit di Indonesia, jelasnya.


Adapun Narasumber pada kegiatan ini terdiri dari Prof.Dr.Ir. Baharuddin, Dipl. Ing.Agr dan Dr.Ir.Sitti Halimah Larekeng, S.P., M.P yang merupakan dosen Universitas Hasanuddin Makassar.


(Red/Amir)