Anggota DPR RI Komisi IX Gelar Sosialisasi di Soppeng Gandeng BPOM Makassar -->

 


Translate


Anggota DPR RI Komisi IX Gelar Sosialisasi di Soppeng Gandeng BPOM Makassar

Senin, 31 Juli 2023

Soppeng, Mitrabuser.com, -Anggota DPR RI Fraksi Nasdem drg.Hj Hasnah Syam, Mars bersama BPOM Makasar melaksanakan sosialisasi Obat dan Makanan melalui program KIE (Komunikasi, Informasi dan Edukasi), yang dilangsungkan di Halaman Hotel Triple 8 & Resort Kelurahan Lemba Kecamatan Lalabata Kabupaten Soppeng, Minggu (30/7/2023).


Dikesempatan itu drg Hasnah Syam yang juga Anggota Komisi IX yang membawahi kesehatan menjelaskan bahwa tujuan kegiatan sosialisasi obat dan makanan ini, yakni agar supaya masyarakat mengetahui mana obat dan makanan yang baik dan yang tidak baik.


"Melalui sosialisasi ini masyarakat dapat menjadi cerdas dan tidak buta dalam memilah dan memilih obat dan makanan” jelas Hasnah Syam.


“Harapan saya, masyarakat jadi lebih mengetahui bagaimana makanan yang aman dikonsumsi dan cara memilih obat obatan,”ucapnya’.


Ia mengungkapkan adanya sosialisasi ini berkat kerjasama mitra kerja BPOM yang selalu membersamai kami dalam setiap sosialisasi, pungkas Istri Bupati Barru Suardi Saleh ini.


Kegiatan ini diakhiri dengan pengundian Door prize dan pemberian hadiah hiburan serta makan siang dan pembagian pengganti transpor.


Turut hadir dalam kegiatan ini, Bacaleg DPR RI Partai Nasdem Teguh Iswara Suardi, ST, M.Sc, Ketua DPD Nasdem Soppeng H. Andi Zulkarnaen Soetomo, S.STP, M.Si (Bacaleg Nasdem DPRD Provinsi Sulsel dapil Soppeng -Wajo), Muhammad Eka Syafri Agelsyah, SE (Bacaleg Nasdem DPRD Kabupaten Soppeng dapil Lalabata), Ketua Bappilu Partai Nasdem Kabupaten Soppeng yang Ade Irawan sekaligus ketua TIM Teguh Iswara Suardi dan Hasna Syam, Ketua IWAPI Soppeng Hj Wati Adam serta ratusan kader dan simpatisan.

(AJS)