Sambut Hari Bhayangkara ke 77 Tahun, Polres Soppeng Bakal Bedah Rumah Warga Desa Belo -->

 


Translate


Sambut Hari Bhayangkara ke 77 Tahun, Polres Soppeng Bakal Bedah Rumah Warga Desa Belo

Senin, 05 Juni 2023

Wakapolres Soppeng didampingi para PJU dan Kapolsek Ganra, Camat Ganra, Kepala Desa Belo dan Kadus Belo (Ist).

Soppeng, Mitrabuser.com,- Dalam rangka menjelang hari Bhayangkara ke 77 tahun 2023, Polres Soppeng akan melaksanakan berbagai kegiatan, salahsatunya melakukan bedah rumah warga yang ada di Desa Belo Kecamatan Ganra yang dimulai pada Selasa (6/6/2023).


Kapolsek Ganra Iptu Asdar, S.Sos mengungkapkan bahwa hari ini telah di lakukan berbagai kesiapan diantaranya mengangkat barang material bedah rumah, ujarnya, Senin (5/6/2023).


Dalam tahap persiapan ini dipimpin langsung oleh Wakapolres Soppeng Kompol H. Muhiddin Yunus S.H.,M.H, satu persatu balok kayu yang akan digunakan dalam Program bedah rumah diangkut oleh personil gabungan dari Polres Soppeng, Polsek Ganra, Polsek Lilirilau dan Polsek Liliriaja.


Hadir dalam kegiatan tahap persiapan tersebut Camat Ganra Andi Amri Nongki, SE, MM, Kepala Desa Belo Ashary, Kadus Belo serta para personil polres Soppeng.


Kapolres Soppeng AKBP Muh. Yusuf Usman S.H.,S.I.K.,M.T dalam keterangannya mengatakan bahwa salah satu Program dalam menyambut hari Bhayangkara ke 77 yaitu Bedah Rumah.


Kapolres AKBP Muh Yusuf  mengaku bahwa pihaknya sudah melakukan berbagai kesiapan diantaranya dengan mempersiapkan sarana dan Prasarana Bedah Rumah teesebut", terangnya.



Rencananya Program Bedah Rumah yang dilaksanakan akan dimulai pada Selasa 06 Juni dengan batas pembangunan hingga 30 Juni 2023.


"Kami berharap Program ini dapat berjalan dengan lancar dan kedepannya nanti ada beberapa rumah warga yang juga akan di bantu untuk proses perbaikannya, semoga semua berjalan dengan baik dan lancar", tandas AKBP Muh Yusuf.


(AJS/JOIN)