Jelang Hari Bhayangkara ke 77, Polres Soppeng Gelar Upacara Ziarah Rombongan di TMP Salotungo -->

 


Translate


Jelang Hari Bhayangkara ke 77, Polres Soppeng Gelar Upacara Ziarah Rombongan di TMP Salotungo

Minggu, 25 Juni 2023


Soppeng, Mitrabuser.com, Polres Soppeng melaksanakan Ziarah Rombongan di Taman Makam Pahlawan Salotungo Kelurahan Lalabata Rilau Kecamatan Lalabata Kabupaten Soppeng, Senin 26 Juni 2023.


Kegiatan yang digelar dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke 77 dipimpin langsung Kapolres Soppeng AKBP Dr. (C) H. Muhammad Yusuf Usman S.H.,S.I.K.,M.T.


Ziarah yang dilaksanakan setiap tahunnya diawali dengan penghormatan dilanjutkan dengan mengheningkan cipta guna mengenang para pahlawan yang telah berjuang.


AKBP Dr. (C) H. Muhammad Yusuf Usman S.H.,S.I.K.,M.T dalam kesempatannya mengungkapkan bahwa upacara Ziarah Rombongan ini dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke 77 tahun 2023.

Disamping itu upacara ziarah ini juga dalam rangka menghargai jasa - jasa para pahlawan yang telah berjuang dalam mempertahankan kemerdekaan Republik Indonesia.


Pada kesempatan yang sama juga dilaksanakan Peletakan Karangan Bunga oleh dan Tabur Bunga di Pusara Makam para pahlawan.


Turut hadir dalam kegiatan PJU Polres Soppeng setingkat Kabag, Kapolsek, Kasat, Perwira, Ketua Bhayangkari Cabang Soppeng beserta pengurus serta personil Polres Soppeng.