Hanya Soal Sepele, Warga Desa Patampanua Soppeng Bacok Tetangga -->

 


Translate


Hanya Soal Sepele, Warga Desa Patampanua Soppeng Bacok Tetangga

Jumat, 02 Juni 2023

 

Illustrasi.

Soppeng, Mitrabuser.com,- Hanya soal sepele peristiwa pembacokan dengan menggunakan sebilah parang kembali terjadi di Dusun Kawarang Desa Patampanua Kecamatan Marioriawa Kabupaten Soppeng, Jumat (2/6/2023) sekira pukul 17
00 Wita.


Hal itu diketahui dari keterangan warga setempat, atas nama Rusman yang membenarkan adanya insiden tersebut, dilansir dari kabartujuhsatu.news, Jum'at (2/6/2023).


"Pelaku atas nama M Radit, sementara korbannya atas nama Sandi yang keduanya warga Dusun Kawarang Desa Patampanua, ungkapnya.


Dari Keterangan Warga tersebut, awal mula kejadian bahwa pelaku marah-marah dan tidak terima karena istri korban An.Enda membuang sampah di belakang rumahnya namun istri korban tidak menghiraukan karena lokasi tempat pembuangan sampah bukan di lokasi pelaku, katanya.



Menurutnya, "Tidak berselang lama istri korban kembali membuang sampah di belakang rumahnya dan pelaku kembali marah-marah sehingga terdengar oleh suami ibu Enda yang kemudian ikut kebelakang rumah melihat istrinya, namun setelah korban tiba  di belakang rumahnya pelaku tiba-tiba memukul korban, sehingga terjadi perkelahian dan pada saat itu juga pelaku menarik parang dari sarungnya dan langsung membacok korban, urainya.


Dari kejadian tersebut, Sandi (korban) mengalami luka pada bagian telinga kiri dan pipi serta mendapatkan jahitan sebanyak 35.


Sementara pelaku M Radit mengalami memar pada bagian muka.


Dari keterangan warga, Kejadian tersebut sudah ditangani oleh pihak Polsek Marioriawa.


Sekadar diketahui identitas pelaku dan korban sebagai berikut ;


1. Identitas Pelaku sbb:
Nama : M. Radit
Alamat : Dusun Kawerang desa Patampanua Kecamatan Marioriawa Kabupaten Soppeng
Umur : 43 Tahun
Pekerjaan : Petani
Agama : Islam.


2. Identitas Korban Sbb:
Nama : Sandi
Alamat : Dusun Kawerang
Umur : 43 Tahun
Pekerjaan : Petani
Agama : Islam.


(Red/**)