Program Unggulan Polres Soppeng "Polisi Peduli" Kembali Berlanjut Sasar Panti Asuhan -->

 


Translate


Program Unggulan Polres Soppeng "Polisi Peduli" Kembali Berlanjut Sasar Panti Asuhan

Jumat, 05 Mei 2023

Nampak Kapolres Soppeng AKBP H Muh Yusuf Usman dan jajaran membawa sembako saat kunjungan ke Panti Asuhan (Ist).

Soppeng, Mitrabuser.comSalah satu program unggulan polres Soppeng "Polisi Peduli" dalam kepemimpinan Kapolres AKBP Dr (C) H. Muh Yusuf Usman, SH, S.IK, MT dengan mengunjungi panti asuhan yang ada di kelurahan Lemba Kecamatan Lalabata Kabupaten Soppeng, Jum'at (5/5/2023).


Kapolres Soppeng AKBP H. Muh Yusuf Usman bersama jajaran tidak hanya berkunjung dengan tangan kosong namun pihaknya menyalurkan sembako untuk warga panti asuhan  Riyadhlul Yatama.


Bahkan terlihat bukan hanya para bawahan yang menenteng bawaan sembako tersebut akan tetapi nampak Kapolres Soppeng AKBP Muh Yusuf Usman tanpa gengsi dengan berseragam lengkap menentengnya sendiri, Mie instan di sebelah kanan dan beras di sebelah kiri yang diikuti jajarannya.


Sembako tersebut diterima langsung oleh Ketua Umum Yayasan Panti Asuhan Riyadlul Yatamaa Hj. Habibi Dahlan.



Dikesempatan kunjungannya, Kapolres Soppeng AKBP H. Muhammad Yusuf Usman mengatakan bahwa kunjungan kita ini dalam rangka melaksanakan Program Polisi Peduli Polres Soppeng dengan berbagi kepada sesama khususnya dihari Jumat yang penuh berkah ini", jelasnya.



Kata Kapolres,"Ini ada sedikit rezeki ibu, bantuan dari kami pihak Polres Soppeng", ucapnya saat memberikan bantuan.


Pada kesempatan yang sama pimpinan tertinggi institusi Kepolisian di Soppeng tersebut juga mendoakan para anak yatim penghuni panti asuhan.


Kata Kapolres,"Semoga apa yang kita lakukan dirahmati oleh Allah, dan anak - anak kita ini menjadi hebat nantinya, jadi orang yang sukses, belajar yang benar sehingga nanti menjadi yang hebat, hafalan Qurannya bagus, sekolah lancar dan in syaa Allah itu nanti menjadi bekal,kami doakan anak kita dalam keadaan sehat dan segala urusannya diberikan kelancaran.", Imbuhnya.


Sementara itu, Ketua Umum Yayasan Panti Asuhan Riyadlul Yatamaa Hj. Habibi Dahlan mengucapkan terima kasih atas kunjungan serta bantuan yang diberikan bapak Kapolres Soppeng.


"Semoga bantuan tersebut dapat bermanfaat dan bernilai Ibadah", Pungkasnya.


Dalam kegiatan tersebut Kapolres Soppeng turut didampingi Kasi Keu Polres Soppeng Iptu Rustandi dan Paumin Bag SDM Iptu Andi Ahmad Rahmansa San S.Sos M.M serta Kbo Sat Binmas Iptu Asep Sibli.


(AJS/JOIN)