Polres Soppeng Gelar Kenal Pamit Pejabat Kasatreskrim, AKBP Muh Yusuf Usman Berharap Pejabat Baru Mampu Lakukan Mapping di Lapangan Dengan Baik -->

 


Translate


Polres Soppeng Gelar Kenal Pamit Pejabat Kasatreskrim, AKBP Muh Yusuf Usman Berharap Pejabat Baru Mampu Lakukan Mapping di Lapangan Dengan Baik

Senin, 10 April 2023

 


Soppeng, Mitrabuser.com,-
Polres Soppeng melaksanakan Kenal Pamit pejabat Kasat Reskrim dari Iptu Andi Irvan Fachri S.H ( Pejabat Lama ) ke Iptu Ridwan S.H.,M.H ( pejabat baru ) yang dirangkaikan Buka Puasa bersama diruang Restorasi Wicaksana Laghawa Polres Soppeng jalan Kemakmuran Kelurahan Lemba Kecamatan Lalabata Kabupaten Soppeng, Senin 10 April 2023.

Kapolres Soppeng AKBP Dr. (C) H. Muhammad Yusuf Usman S.H.,S.I.K.,M.T dalam sambutannya mengungkapkan selamat datang di Polres Soppeng kepada Iptu Ridwan S.H.,M.H selaku Kasat Reskrim Polres Soppeng yang baru.

Dirinya juga meminta kepada pejabat baru, PJU dan personil agar lebih pekah dan mampu melaksanakan Mapping dilapangan dengan baik untuk menentukan langkah mulai dari Preentif hingga Represif, Ibarat jangan padamkan Api pada saat api besar tapi padamkan api saat masih kecil".Jelasnya

Disamping itu Kapolres Soppeng juga menghimbau jajarannya agar bekerja dengan hati serta penuh Keikhlasan dalam melayani masyarakat sehingga dapat memperbaiki Citra Polri.

Sementara untuk pejabat lama Iptu Andi Irvan Fachri S.H, selamat mengemban tugas yang baru selaku Kasat Reskrim Polres Sinjai.

"Terima kasih atas dan penghargaan yang setinggi - tingginya atas segala kinerja dan dedikasi saudara selama menjabat selalu Kasat Reskrim Polres Soppeng".Jelasnya

Jelang waktu berbuka puasa, Kapolres Soppeng juga mengucapkan selamat menjalankan Ibadah Puasa 1444 H, Semoga Ibadah Puasa kita mendapat Ridha dari Allah Subhanahu wata ala".tutupnya.

Turut hadir Wakapolres Soppeng Kompol H. Muhiddin Yunus S.H.,M.H, PJU setingkat Kabag, Kasat, Kasie dan Perwira serta personil Polres Soppeng serta Pengurus Bhayangkari Cabang Soppeng.

(Ajs/Hms)