Polres Soppeng Melalui Sat Intelkam Berbagi Takjil Ramadhan -->

 


Translate


Polres Soppeng Melalui Sat Intelkam Berbagi Takjil Ramadhan

Sabtu, 01 April 2023


Soppeng, Mitrabuser.com, Polres Soppeng melalui Sat Intelkam dan Sie Propam melaksanakan kegiatan berbagi takjil di depan Mako Polres Soppeng,sabtu 1/4/2023. kecamatan Lalabata Kabupaten Soppeng


Kegiatan pembagian takjil tersebut di pimpin langsung oleh Kasat Intelkam IPTU Mahmuddin, S.Sos di dampingi Bhayangkari bersama para Kanit dan anggota Satuan Intelkam dan SIE Propam Polres Soppeng.


"Kegiatan ini bertujuan guna untuk membangun semangat Polri Presisi sekaligus menjaga hubungan kedekatan dengan masyarakat,”ungap Kasat Intel Iptu Mahmuddin.


Tidak hanya itu, di bulan Ramadhan yang penuh berkah ini adalah momen yang paling baik untuk berbuat yang terbaik (positif, red) utamanya membantu saudara-saudara kita yang membutuhkan dan atau berbagi menjelang buka puasa, tandasnya.

"Oleh sebab itu marilah kita untuk selalu berbuat baik khususnya di bulan suci Ramadhan agar kita semua dapat berkah dan safaat dari Allah SWT, pungkas Iptu Mahmuddin.


Dalam pelaksanaan nya Satuan Intelkam dan SIE Propam Polres Soppeng membagikan takjil buka puasa dengan sasaran pengendara roda dua dan roda empat yang melewati jalur depan Mako Polres Soppeng.


(Red/AJS)