Bersama Ketua Bhayangkari Ranting, Kapolsek Maritengngae Polres Sidrap Bagi Takjil Sasar Pengguna Jalan -->

 


Translate


Bersama Ketua Bhayangkari Ranting, Kapolsek Maritengngae Polres Sidrap Bagi Takjil Sasar Pengguna Jalan

Senin, 03 April 2023

 


Sidrap, Mitrabuser.com,-Upaya mencari berkah di bulan Ramadhan salah satunya berbagi takji, seperti yang dilakukan oleh personil Polsek Maritengngae Polres Sidrap.

Dalam pembagian takjil tersebut dipimpin langsung Kapolsek Maritengngae Iptu H Alwi, S.Pd, M.Si yang didampingi personil dan Ketua Bhayangkari Ranting Polsek Maritengngae Ny Citra Alwi yang dilangsungkan di depan Mako Polsek jalan Jenderal Anton Soejarwo No 1 Kelurahan Lakessi Kecamatan Marioritengngae kabupaten Sidrap. Senin (3/4/2023).

Dalam pelaksanaannya, Para personil membagikan takjil kepada pengguna jalan khususnya yang melintas di depan Mako Polsek Maritengngae.


Kapolsek Maritengngae Iptu Alwi dalam kesempatanya mengungkapkan bahwa tujuan dalam kegiatan bagi takjil ini yakni sebagai bentuk kepedulian Personil Polsek Maritengngae dan Bhayangkari kepada masyarakat Kecamatan Maritengngae serta pengguna jalan dibulan suci ramadhan, ujarnya.

Selain itu juga untuk menumbuhkan kecintaan pada bulan suci Ramdhan serta mengisinya dengan kegiatan yang bermanfaat untuk pembinaan keimanan bagi anggota dan masyarakat, tuturnya.

Tidak hanya itu, menurut Kapolsek Iptu H Alwi dalam kegiatan ini sebagai upaya Menjadikan Ramadhan sebagai momentum yang tepat untuk meningkatkan kepekaan dan kepedulian sosial, pungkasnya.

(Red/**)