Ada Apa dengan Panwaslu Ganra Ramai Ramai di Jalan ? -->

 


Translate


Ada Apa dengan Panwaslu Ganra Ramai Ramai di Jalan ?

Senin, 10 April 2023

Mitrabuser.com, -Senin, 10 April 2023 Di Jalan poros Ganra, terlihat ramai oleh warga, pengendara dan pejalan kaki singgah mengerumuni sekolompok orang yang sedang membagikan selebaran.


Saat di temui ternyata orang orang yang dikerumuni warga tersebut adalah Anggota Panwaslu Kecamatan Ganra yang sedang melakukan kegiatan Sosialisasi Gerakan Sadar Demokrasi (Garasi). 


Terlihat dalam kegiatan tersebut di hadiri oleh Ketua dan Anggota Panwaslu Ganra bersama Staf, serta Pengawas Desa yang juga turut hadir pada kegiatan terbut.




Abdul Rahman Ketua Panwaslu kecamatan ganra menuturkan, kegiatan ini dilakukan untuk mengedukasi dan lebih memaksimalkan kesadaran, serta partisipasi masyarakat dalam pengawasan pada setiap pelaksanaan tahapan penyeleggaraan pemilu yang saat ini sedang berlangsung. 


Juga sebagai langkah untuk memaksimalkan pola pencegahan dengan memberi informasi seputar dampak dari bentuk tindakan politik uang serta pelanggaran netralitas dari pihak yang dituntut netral oleh undang undang demi suksesnya pemilu 2024 yang akan datang.


Kegiatan ini dilakukan masih dalam rangkaian Peringatan Hari Lahir Bawaslu Ke - 15. Selain sosialisasi dengan membagikan selebaran,  terlihat Panwaslu kecamatan ganra juga melakukan kegiatan bagi-bagi takjil kepada masyarakat sekitar.


(Ajs)