Menjawab Harapan Masyarakat, Satlantas Polres Soppeng Polda Sulsel Gelar Program Polri, "Polisi Belajar" -->

 


Translate


Menjawab Harapan Masyarakat, Satlantas Polres Soppeng Polda Sulsel Gelar Program Polri, "Polisi Belajar"

Jumat, 03 Maret 2023


Soppeng, Mitrabuser.com,- Polres Soppeng melalui Kasatlantas AKP Saharuna, S.Sos yang didampingi KBO Iptu Arman dan Kanit Regident Ipda Mahluddin, SE melaksanakan program Polri "POLISI BELAJAR" yang dilangsungkan usai pelaksanaan apel pagi di ruang tunggu Satpas SIM di Mapolres Soppeng, jum'at 3/3/2023.


Program Polisi Belajar ini dilakukan untuk menunjukkan dedikasi dan peran polisi dimata masyarakat.

Selain itu Program polisi belajar ini diharapkan mampu untuk menjadikan Polri yang Prediktif, Responsibilitas, Transparansi dan Berkeadilan (Presisi).


Tidak hanya itu,"Program Polisi Belajar Ini bertujuan untuk membentuk Sumber Daya Manusia (SDM) yang unggul dan berkualitas serta profesional dalam menjalankan tugas–tugas Kepolisian maupun permasalahan yang ada di tengah masyarakat, ujar Kasatlantas AKP Saharuna Sahar.

Dalam pelaksanaannya, anggota Satuan Lalulintas Polres Soppeng secara bergiliran mengikuti proses pembelajaran ilmu dasar pada bidang tertentu, terutama yang berhubungan langsung dengan proses pelayanan masyarakat.

Sementara,Kapolres Soppeng AKBP Dr. (C) H. Muhammad Yusuf Usman S.H., S.I.K.,M.T, mengatakan bahwa program terobosan ini merupakan salah satu cara menjawab besarnya harapan masyarakat terhadap petugas kepolisian, khususnya di wilayah hukum Polres Soppeng
pungkasnya.

(Red/**)